Anak Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou Benarkan Perselingkuhan dan Tulis Doa Menyentuh untuk Kenang Mirdad

| 01 Sep 2021 11:25
Anak Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou Benarkan Perselingkuhan dan Tulis Doa Menyentuh untuk Kenang Mirdad
Lydia Kandou (instagram/lydiakandou_)

ERA.id - Lydia Kandou menulis pesan menyentuh dan penuh haru untuk putranya, Kenang Kanna Mirdad yang digugat cerai oleh istrinya, Tyna Kanna Mirdad. Secara tersirat Lydia bahkan membenarkan adanya perselingkuhan di dalam rumah tangga anaknya.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Lydia Kandou secara tersirat membenarkan adanya perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga Kenang Kanna dan Tyna Kanna.

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tulis Lydia Kandou, dikutip Era.id, Rabu (1/9/2021).

Lalu, kata Lydia Kandou, selama ini putra tercintanya dinilai sudah berusaha untuk menjadi ayah sekaligus suami yang bertanggung jawab semampunya. Tetapi apa daya, rumah tangga itu tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik, yang bertanggung jawab dgn semampu kamu," lanjutnya.

Lydia Kandou dan Kenang Mirdad (instagram/lydiakandou_)
Lydia Kandou dan Kenang Mirdad (instagram/lydiakandou_)

Mantan istri Jamal Mirdad itu berpesan agar Kenang tidak perlu sedih atau pun bekecil hati meski pun semua usahanya tidak dihargai.

Baginya, Kenang adalah putra yang sudah berusaha untuk melakukan semuanya dengan penuh cinta dan yang terbaik.

"Jangan sedih dan kecil hati ya sayang. Walaupun itu semua tidak dihargai kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tangga mu," tutupnya.

Kenang Kanna Mirdad dan Tyna Kanna resmi menikah pada Agustus 2009. Selama 12 tahun menikah mereka dikaruniai dua orang anak perempuan.

Sebelum menggugat cerai, rumah tangga mereka sempat diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna. Tyna disebut berselingkuh dengan rekan sesama klub sepedanya.

Hingga akhirnya wanita bernama asli Tyna Dwi Jayanti tersebut mengajukan gugatan cerai ke Kenang Kanna Mirdad pada tanggal 30 Agustus 2021. Perceraian mereka terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan menjalankan sidang pertama pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi.

Rekomendasi