Hak Asuh Jatuh ke Keluarga Mertua Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah: Jangan Ada Masalah

Tim Editor

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama mengajukan hak asuh anak ke Pengadilan Agama. Kabarnya, hak asuh anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah jatuh pada keluarga Bibi Ardiansyah. Penetapan ini sesuai dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

Saat ditemui awak media, ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menegaskan belum menerima kabar soal dirinya mendapatkan hak asuh anak dari pihak pengadilan. Sehingga, Haji Faisal belum bisa berkomentar banyak terkait dirinya dikabarkan memenangkan hak asuh Gala Sky.

"Saya belum tahu, baru dengar saya nih. Saya belum menerima keputusannya. Belum, saya nggak bisa jawab. Bagaimana jawabnya, belum ada pemberitahuan dari pihak pengadilan," ungkap Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.


"Saya memang maunya seperti itu supaya jelas. Ya, begini keputusan belum ada sampai saya. Jadi, saya nggak bisa berandai-andai terlebih dahulu. Bingung saya berandai-andai, karena saya belum diberitahu," lanjutnya.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

 

Haji Faisal menegaskan bahwa sidang keputusan hak asuh anak berlangsung pada 30 November mendatang. Ia merasa bahwa kabar yang beredar dirinya memegang hak asuh anak adalah berita hoaks.

"Kalau nggak salah tanggal 30 (November) baru sidang. Iya makanya saya bingung, pemberitahuan belum ada. Jangan-jangan beritanya nggak valid. Saya nggak bisa komentar, gimana mau komentar, saya belum diberitahu," ujarnya.

Mertua Vanessa Angel ini berharap agar permohonan hak asuh anak bisa cepet terselesaikan supaya tidak ada masalah kedepannya. Apabila hak asuh anak berada ditangannya, keluarga Vanessa masih bisa merawat Gala Sky.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

 

"Harapan saya semoga permohonan saya cepat terealisasi, cepat kelarnya, jangan berbelit-belit nanti masalah jadi panjang. Inginnya antara saya dan keluarga Vanessa sepakat. Jika seandainya pengadilan memutuskan ke saya, dia sepakat dan menyetujui hal itu," tuturnya.

"Sehingga antara saya dan pihak Vanessa jangan ada masalah, karena menyangkut masalah cucu. Saya ingin cucu ini benar-benar diurus berdua, jadi tidak terjadi bentur-benturan," lanjutnya.

Haji Faisal juga berharap agar tidak ada permasalah jika dirinya memenangkan hak asuh anak. Ia meminta publik bersabar sampai keputusan pengadilan pada akhir bulan ini.

"Jadi jangan ada permasalahan-permasalahan yang tidak perlu sebenarnya, harapan saya anak didik. Itu keputusan belum ada, tunggulah sampai jelas. Saya nggak bisa jawab, karena pihak pengadilan belum ada." tambahnya.

Tag: vanessa angel Bibi Ardiansyah Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Gala Sky Ardiansyah Hak Asuh Gala Sky

Bagikan:


POPULER

Gubernur Khofifah Anggap Sosok Buya Syafii Seperti Ikan di Laut