Heboh! Nikita Mirzani Pamer Foto Bareng Pemain 360 Days, Netizen: Bungkus Nyai!

| 19 Nov 2021 13:00
Heboh! Nikita Mirzani Pamer Foto Bareng Pemain 360 Days, Netizen: Bungkus Nyai!
Nikita mirzani foto bareng michael morrone (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali membuat heboh netizen di media sosial. Kali ini Nikita Mirzani sukses membuat iri netizen lewat foto kebersamaanya dengan bintang 360 Days, Michele Morrone.

Pertemuan itu diketahui terjadi saat Nikita Mirzani sedang pergi berlibur ke Switzerland. Dalam foto yang dibagikan Nikita Mirzani, dia terlihat mengenakan gaun berwarna hitam dengan bagian dada yang sedikit terbuka.

Dia juga nampak ceria dan tidak bisa menutup wajah bahagianya kala berfoto hingga berbincang santai dengan salah satu aktor terkenal asal Italia itu.

"Love night at Cariline house," tulis Nikita Mirzani di keterangan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani ­čî╣ (@nikitamirzanimawardi_172)

Dari keterangan tersebut, diketahui Nikita Mirzani sedang menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh salah satu brand jam tangan ternama, Chopard. Acara itu juga nampaknya dihadiri oleh pemeran Massimo Torricelli, yang sedang berkolaborasi merilis edisi spesial.

Kebersamaan Nikita Mirzani dengan Michele Morrone itu pun langsung menghebohkan dan membuat iri netizen Tanah Air. Sebab selama ini netizen mengenal Morrone lewat peran panasnya di film Netflix 360 Days.

"OMG masimo 365,,,,hati hati loh nyai di culik entr," kata @masriyantita****.

"Netflix holic pasti pada tau nih," tulis @el_ta****.

"Aduhhhhh nyaiiii omgggggggg gw yg klepek2 liatnya ampun dahhh ganteng bgtttttt sumpahhhhhh terpotek gw liatnya," ungkap @megaja****.

"Kali ini aku bener” iri sm nyai," timpal @andien****.

"Bungkus nyaiiiii," kata @r.mcm****.

Sebagaimana diketahui Michele Morrone sempat viral dan menjadi perbincangan netizen kala bermain film 365 Days yang banyak menampilkan adegan dewasa.

Film yang dirilis pada pertengahan tahun 2020 itu juga dibintangi oleh Anna-Maria, Bronisław Wrocławski, Magdalena Lamparska, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi