Ribut Ingin Pisahkan Harta Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat Dicibir Habis-Habisan

| 19 Nov 2021 16:00
Ribut Ingin Pisahkan Harta Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat Dicibir Habis-Habisan
Vanessa dan ayahnya (Instagram)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku menginginkan harta warisan putrinya dengan Bibi Andriansyah dibuat terpisah. Ia ingin harta keduanya dibuat suratnya masing-masing, agar semuanya jelas.

"Ya penginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri, untuk Vanessa memiliki suratnya tersendiri. Jadi terpisah surat ahli waris itu. Setelah surat itu keluar, nanti ke depannya bagaimana untuk harta bersama," ujar Doddy, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip, pada Jumat (19/11/2021).

Tak hanya harta warisan, Doddy juga membahas mengenai asuransi yang ternyata dibuatkan Vanessa untuknya dan adiknya, Mayang. Doddy mengklaim bahwa asuransi tersebut dibuat Vanessa sebelum ia menikah dengan Bibi.

"Untuk asuransi yang khusus yang Vanessa sebelum menikah dengan Bibi itu sudah saya urus. Tinggal tunggu kabar aja. Asuransi itu atas nama saya, dan adiknya Vanessa, Mayang," jelasnya.

Lebih lanjut, Doddy membahas mengenai barang-barang peninggalan Vanessa. Ia juga ingin memisahkan barang Vanessa dengan Bibi, karena menganggap mendiang putrinya itu masih memiliki adik yang berhak mendapatkan itu.

"Saya sih penginnya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, barang-barang Bibi ya diambil sama keluarga Bibi. Karena bagaimana pun Vanessa masih punya adik gitu," pungkas Doddy.

Video wawancara Doddy ini nyatanya ramai diperbincangkan publik setelah diunggah di akun gosip. Banyak netizen yang melayangkan cibiran kepada Doddy, lantaran bersikap seolah tidak peduli dengan Gala, yang merupakan ahli waris semua peninggalan Vanessa dan Bibi, bukan Mayang.

"Ya salam pak, hak adek? Lha Gala lebih utama pak, apa gunanya bapak sebagai bapaknya. Gusti belom jg 40 hari ud ribut harta aja," kata salah satu netizen.

"Warisanmu lah kasih ke anakmu, drmna pulak jalannya harta kk diwariskan ke adeknya. Gala yang utama woi," ujar yang lain.

"Harta Vanessa buat anaknya, adeknya gak berhak," sahut netizen lain.

Rekomendasi