Doddy Sudrajat Bongkar Lagi Aib Vanessa Angel Hamil Duluan, Netizen: Penjarain Aja Nih Orang!

| 10 Mar 2022 14:00
Doddy Sudrajat Bongkar Lagi Aib Vanessa Angel Hamil Duluan, Netizen: Penjarain Aja Nih Orang!
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

ERA.id - Sosok ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memang tiada habis-habisnya membuat kontroversi. Saat menghadiri di sidang perwalian hak asuh Gala Sky Andriansyah, pernyataan Doddy Sudrajat menuai kecaman.

Mulanya, ada seorang wartawan yang bertanya apakah benar Vanessa Angel memang hamil duluan. Lalu, Doddy membenarkan isu Vanessa Angel yang hamil di luar nikah.

"Mengenai Vanessa hamil duluan itu benar?" tanya wartawan, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"Benar, benar," jawab Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Lebih lanjut, ada pun netizen yang bertanya mengenai isu Gala Sky bukanlah anak kandung Bibi Andriansyah. Namun, Doddy enggan untuk menjawabnya karena takut salah.

"Gala berarti bukan anak daripada (Bibi Andriansyah)?" tanya wartawan.

"Nggak, nggak, no komen itu. Entar salah lagi," jawab Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat mulanya memang tak setuju Vanessa Angel menikah dengan Bibi Andriansyah. Ia juga menyeret sang besan, Haji Faisal yang awalnya tak setuju adanya pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hingga akhirnya, pernikahan disetujui karena takut zina.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Pokoknya intinya saya dan pak Faisal sama-sama gak setuju (Vanessa-Bibi menikah). Alasannya ya nggak bisa ditanyakan. Karena sudah hamil, ya sudah mereka mau menikah ya sudah. Daripada berzina ya sudah," kata Doddy Sudrajat.  

Unggahan itu dibanjiri komentar pedas dari netizen. Mereka ingin Doddy Sudrajat dilaporkan dan masuk ke penjara karena sudah masuk kategori pencemaran nama baik. Ada pun yang geram dengan Doddy Sudrajat jahat dan dinilai jiwanya bak setan.

"Penjaraiin aja nih orang pak @h_faisal__69 jangan kasih ampun . Kan jadi emosi gue ma si dodoli dodolipet ini," tulis akun @masayuzwes****

"Pantes setan aja minder ama dia. Suhunya setan sih," ungkap @vie_vi****

"Bapak yang paling Jahat seindonesiaaa." lanjut akun @aamkir****

Kami juga pernah menulis soal Tegaskan Bukan Gegara Viral, Marion Jola Jelaskan Alasan Pilih Adik Bibi Andriansyah Jadi Model Musik Video Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi