Mendadak Jalani Operasi, Anya Geraldine Ungkap Penyakit yang Dideritanya

| 19 Nov 2021 15:29
Mendadak Jalani Operasi, Anya Geraldine Ungkap Penyakit yang Dideritanya
Anya Geraldine (Instagram)

ERA.id - Anya Geraldine terpaksa harus menghentikan seluruh kegiatannya, dan terbaring di rumah sakit untuk menjalani operasi. Kondisinya ini disampaikan langsung oleh Anya lewat unggahan di Instagramnya, pada Kamis (18/11/2021).

"Wish me luck. Ngiranya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak op huhu. Jadi nunda semua pdhl hari ini presscon Layangan Putus & premiere film Yowis Ben, maaf gabisa dtg," tulis Anya, sambil mengunggah fotonya terbaring di ranjang rumah sakit.

Anya kemudian menjelaskan kronologi sakit yang dialaminya saat ini. Ia mengaku awalnya mengalami rasa sakit di bagian tulang rusuknya, hingga ke bagian perut yang membuatnya mengalami kesulitan berjalan.

"Jadi awalnya aku kira ribs (rusuk) aku sakit, kayak udah seminggu lebih, akhirnya aku fisioterapi segala macem semingga lebih tapi gak sembuh-sembuh," jelas Anya lewat video di Instagram Kuy Entertainment.

"Lama-lama makin turun ke bawah, turun ke bawah perut sakit banget, susah bangun, nggak bisa jalan, ternyata inflamasi ususnya," lanjutnya.

Meski begitu, pada video lainnya, Anya mengabarkan bahwa operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan doa yang diberikan untuknya.

"Alhamdulillah operasinya lancar, makasih doanya teman-teman," ucap Anya Geraldine.

Rekomendasi