Nyesek, Ibunda Bibi Andriansyah Menangis Ungkap Pesan Terakhir Vanessa Angel

| 20 Nov 2021 13:00
Nyesek, Ibunda Bibi Andriansyah Menangis Ungkap Pesan Terakhir Vanessa Angel
Vanessa, Bibi, dan ibunda Bibi (Instagram)

ERA.id - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sangat mendadak meninggalkan duka dan kesedihan bagi keluarga. Seperti ibunda Bibi, Dewi Zurhiati  mengaku masih terus mengingat kedua anaknya itu, dan pesan terakhir menantunya, Vanessa.

Terakhir bertemu dengan Vanessa, menantunya itu bercerita soal dirinya yang memulai bisnis berlian. Saat itu, Vanessa membanggakan bisnis yang baru dibangunnya itu.

"Dia bilang 'Vanes sekarang bisnis berlian ma', terus saya bilang 'hebat kamu nak', 'ya iyalah saya kan artis terkenal' gitu kata dia," ujar ibunda Bibi, dilansir dari unggahan video akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Ayahnnya Bibi yang saat itu berada di tempat yang sama sempat mengingatkan Vanessa untuk tidak sombong akan hal yang sudah dilakukannya itu.

"Terus papanya bilang 'jangan sombong nak', Vanes jawab 'kan sama ppaa sediri boleh lah pa," tutur ibu Bibi.

Tak hanya itu, ternyata Vanessa sempat mengatakan bahwa ia dan Bibi sebentar lagi akan terkenal. Inilah yang membuat Dewi terus bersedih dan menangis, karena ia tidak menyangka terkenal yang dimaksud Vanessa adalah mereka berpulang.

"Terus dia bilang gini, 'sebentar lagi kita dan mas juga akan terkena'. Kita waktu itu mikirnya cuman anak kita akan ramai jaya dalam keartisan dalam bisnisnya, kita nggak mikir akan terjadi kayak gini," tutur ibunda Bibi sambil menangis.

Rekomendasi