Benarkan Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Kakak Doddy: Dia Baru Kepikir Sekarang

Tim Editor

Kakak Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/ESGE Entertainment) vanessa angel

ERA.id - Kabar Doddy Sudrajat akan membongkar makam putrinya, Vanessa Angel sebelum acara pengajian 40 harian digelar kian ramai diperbincangkan. Doddy mengaku dimimpikan Vanessa Angel dan meminta makamnya disatukan dengan almarhumah ibunda.

Kakak Doddy Sudrajat, Sugandi buka suara terkait keinginan adiknya memindahkan makam Vanessa Angel ke dalam satu liang kuburan ibunda. Sugandi mengatakan bahwa Doddy Sudrajat sebetulnya berat hati memindahkan makam Vanessa Angel. Sebelum meninggal, hubungan Vanessa, Bibi dengan Doddy Sudrajat dan Puput sangatlah akur.

Kakak Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)
Kakak Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)

"Si Doddy sebenarnya hati kecilnya saya rasa berat. Hati kecil dia berat. Memang dia tahu lah, dia kan udah akur sama Bibi, sama Nessa, sama bapaknya sama ibu tirinya, udah akur," kata Sugandi, dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertainment.

Sugandi mengaku Doddy Sudrajat baru teringat pesan Vanessa Angel bahwa jenazahnya kelak disatukan dengan ibundanya.

"Ya itu tadi dengan kondisi yang tadi saya ceritakan, ya dia baru kepikir sekarang," tuturnya.


Sugandi juga sempat menyarankan agar jenazah Bibi Andriansyah ikut dipindahkan juga. Sayangnya, kondisinya tidak bisa karena Vanessa Angel ingin jenazahnya berada satu liang dengan almarhumah ibundanya. Tetapi, tak kemungkinan jika jenazah Bibi Andriansyah ikut dipindahkan.

"Kalau bisa ya dua-duanya dibawa ke sana, cuman kan itu tadi kondisinya yang nggak bisa. Mungkin kalau bisa dipindahkan, ya dipindahkan kalau sehidup semati," ujarnya.

Lebih lanjut, paman Vanessa Angel ini juga yakin Doddy Sudrajat tahu bahwa putrinya menjadi pasangan sehidup semati dengan Bibi Andriansyah lewat ikatan batin.

"Bapaknya walaupun dia tidak bicara secara batin udah tahulah 'wah anak gua udah bahagia' pastilah sebagai orang tua tuh pasti batin." tambahnya.

Tag: vanessa angel Pemakaman Vanessa Angel Doddy Sudrajat makam Vanessa Angel

Bagikan: