Bantah Pansos dan Dibayar Jadi Pacar Mantan Istri Kiwil, Pacar Berondong: Aku Suka Gangguin Dia dan Ketawanya

| 22 Nov 2021 20:05
Bantah Pansos dan Dibayar Jadi Pacar Mantan Istri Kiwil, Pacar Berondong: Aku Suka Gangguin Dia dan Ketawanya
Rommi dan Rohimah (Foto:YouTube/Melaney Ricardo)

ERA.id - Hubungan percintaan mantan istri Kiwil, Rohimah dengan Romi menjadi perbincangan publik. Romi usianya lebih muda tiga tahun dari Rohimah. Mantan istri Kiwil ini berusia 43 tahun. Sementara, Romi berumur 40 tahun.

Namun, pria yang berprofesi sebagai instruktur Yoga ini dituding panjat sosial (pansos). Ada pun yang menuding Romi dibayar oleh Rohimah sebagai pacar sewaan. Lalu, ia langsung melontarkan tudingan netizen dengan gaya candaan.

"Aku bayar kamu berapa deh? Apa jangan-jangan kamu bayar aku?" tanya Rommi kepada Rohimah, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Rohimah dan Rommi (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)
Rohimah dan Rommi (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

 

Seakan tak setuju dengan candaan Rommi, Rohimah langsung bereaksi. Ia ogah membayar Rommi supaya jadi pacarnya. Menurutnya, lebih baik uangnya dipergunakan untuk bayar sekolah anaknya.

"Ngapain gue bayar lo? Daripada gue bayar lo mending bayar buat sekolah anak-anak," tutur Rohimah.

Setuju dengan Rohimah, Rommi heran dengan tudingan netizen mengenai dirinya pansos hingga dibayar jadi pacar sewaan. Sebab, ia bukanlah seorang publik figur yang harus pansos.

"Kayak kenapa ya, buat apa? Aku bukan artis, aku bukan penyanyi, bukan model," tegas Rommi.

Rohimah, Rommi dan Melaney (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)
Rohimah, Rommi dan Melaney (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

 

Lalu, Rommi menceritakan awal mulanya bertemu dengan Rohimah. Rommi mengatakan dirinya pertama kali bertemu saat Rohimah ikut yoga bersama teman-temannya. Saat itu, Rommi menjadi instruktur yoga.

Mantan istri Kiwil sekaligus sahabat Rohimah, Eva Belisima memperkenalkan Rommi kepada Rohimah. Tetapi, Rommi justru saat itu tak tahu bahwa Rohimah adalah seorang artis.

"Lucunya aku pertama kali dikenalin teman aku Eva, kebetulan Maret ada Rohimah. Jadi ramai-ramai kita yoga dan aku nggak kenal beliau," ujar Rommi.

"Nggak punya TV," canda Rohimah.

Lalu, hubungan keduanya semakin dekat dan sering berbincang-bincang. Rommi akui jatuh cinta dengan Rohimah karena sangat periang dan apa adanya.

"Dari situ ngobrol-ngobrol dan bikin grup bareng. Dinner bareng aku duduk sebelahan. Nggak ada niatan buat dekat-dekat. Dia suka ketawa dan nyablak-nyablaknya, gangguin bareng," imbuh Rommi.

"Aku kan Betawi banget, dia suka banget. Jadi ngikut betawi juga," timpal Rohimah.

"Akhirnya karena nyaman dan nyambung ya" ungkap Melaney Ricardo.

Rekomendasi