Tersangka Notaris Mafia Tanah Menyerahkan Diri dan Ditangkap, Nirina Zubir: Alhamdulillah

Tim Editor

Nirina Zubir (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

ERA.id - Artis Nirina Zubir kini sudah mulai lega. Sebab, Polda Metro Jaya sudah menangkap seorang notaris inisial IR yang diduga terlibat dalam kasus mafia tanah yang merugikan Nirina Zubir dan keluarganya.

IR ditangkap di apartemen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Selain itu, notaris satunya lagi inisial ER menyerahkan diri ke Mapolda Metro Jaya pada Selasa (23/11/2021). Tak sendirian, ER menyerahkan diri ditemani oleh Ketua Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

Dilansir dari akun Instagram gosip Lambe Turah, akun itu membagikan video yang memperlihatkan ER berjalan untuk masuk menuju ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya.

Notaris ER (Foto: Instagram/@lambeturah_official)
Notaris ER (Foto: Instagram/@lambeturah_official)



"Notaris berinisial ER akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya terkait kasus Mafia Tanah yang Menjerat Nirina Zubir," tulis @lambeturah_official.

Rupanya kabar itu diketahui oleh Nirina Zubir dan suaminya, Ernest Cokelat. Mulanya akun Instagram @hans.lango membagikan pemberitaan berjudul "Polisi Tangkap Notaris Tersangka Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir!. Ia memuji Nirina dan Ernest lantaran sebagai pemenang dari kekejian mafia tanah.

"Jagoan emang menangnya belakangan. Pelan pasti @nirinazubir_ @ernest_cokelat," tulisnya.

Lewat Instagram Stories-nya, bintang film Get Married ini membagikan ulang unggahan tersebut. Ia merasa bersyukur karena notaris yang terlibat dalam mafia tanah akhirnya ditangkap.

Unggahan Nirina (Foto: Instagram Stories/@nirinazubir_)
Unggahan Nirina (Foto: Instagram Stories/@nirinazubir_)



"Alhamdulillah," katanya.

Tak hanya Nirina, Ernest juga merasa senang karena kedua notaris itu akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu keluarganya mengusut kasus mafia tanah.

"Terima kasih bapak bapak @divisihumaspolri. Mohon doanya untuk keluarga istriku @nirinazubir_ , semoga hak keluarga mereka yg telah diambil secara paksa dan licik oleh beberapa pihak, dapat kembali ke keluarga istriku." ungkapnya.

Tag: Nirina Zubir ART Nirina Zubir Notaris Nirina Zubir Ditangkap Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir

Bagikan: