Viral Foto ART Mafia Tanah Tatap Sinis Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Netizen: Jilbab Lebar Banget, Pengin Nampol Mukanya!

| 19 Nov 2021 13:15
Viral Foto ART Mafia Tanah Tatap Sinis Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Netizen: Jilbab Lebar Banget, Pengin Nampol Mukanya!
Kolase foto Riri dan Nirina (Foto: YouTube)

ERA.id - Nirina Zubir dan ketiga pelaku kasus mafia tanah, Riri Khasmita (ART ibunda Nirina), Endrianto (suami Riri), dan Faridah (notaris) dipertemukan di Polda Metro Jaya. Saat pertemuan berlangsung, Riri berani menatap sinis istri Ernest 'Cokelat'.

Ibu dua anak ini merasa berat hati sebetulnya untuk bertemu dengan Riri. Ia juga geram dengan Riri yang belum kunjung minta maaf. Bahkan, Riri sangat berani menatap matanya saat pertemuan di Polda Metro Jaya.

"Berat sekali rasanya bertemu dengan dia dan tidak ada sedikitpun, sampai hari ini niatan untuk memohon maaf. Menatap mata sampai saya sebegitunya, even sudah disaat seperti ini kamu masih berani menatap mata saya seperti itu," kata Nirina Zubir, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Pertemuan Nirina dan Riri (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Pertemuan Nirina dan Riri (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Meski begitu, Nirina kini sudah lega karena ketiga penipu itu kini sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya karena sudah membantunya menyelesaikan masalahnya.

"Saya senang hati, sudah bisa bernafas bersama keluarga dikarenakan saya sudah sedikit tenang bahwa mereka sudah dijadikan tersangka, ditangkap, dan ditahan. Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya," ucapnya.

Rupanya, tatapan sinis Riri berhasil diabadikan oleh seorang netizen. Mulanya akun gosip Twitter @AREAJULID, membagikan pemberitaan berjudul 'ART Rampas 6 Tanah Keluarga Nirina Zubir Senilai Rp17 M'.

Pertemuan Nirina dan Riri (Foto: Twitter/@oktaadw)
Pertemuan Nirina dan Riri (Foto: Twitter/@oktaadw)

Lalu, ada seorang netizen yang membagikan foto Riri yang menatap sinis Nirina Zubir. Netizen itu merasa Riri melirik Nirina sangat tajam seakan-akan ingin mencolok mata Nirina.

"Biar jelas, pen dicolok matanya," tulis akun @okta***

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Saat melihat Riri yang menatap Nirina dengan sinis, netizen itu ingin menampol wajahnya. Ada pun yang gagal fokus dengan jilbab lebar yang dipakai Riri.

"Ihhh kesel bangettt pen nampol mukanya si ART bang*at," tulis akun @xixizizi****

"Pengen nampol ihhh," kata akun @siamangtun*****

"Benci banget, kalau udah jadi tersangka aja pakai jilbab lebar, kalo cowo biasanya pake peci. Najis banget," ungkap akun @mad****

"Sumpah ya kenapa si emak-emak begini kalau sudah ketangkap kek langsung hijrah hijabnya langsung panjang, kemarin yang bunuh suami juga gini nih," lanjut akun @suk****

Rekomendasi