Larissa Chou dan Henny Rahman Saling Sindir di Media Sosial, Alvin Faiz: Demi Allah Saya Mau Semuanya Damai

Tim Editor

Larissa chou dan henny rahman (instagram/larissachou)

ERA.id - Rumah tangga Alvin Faiz dan henny Rahman kembali menuai sorotan. Kali ini Henny Rahman dan Larissa Chou terlibat saling sindir di media sosial diduga saling cemburu satu sama lain.

Alvin Faiz yang merupakan mantan suami Larissa Chou sekaligus suami dari Henny Rahman pun turun tangan. Dia meminta agar dua wanita yang hadir dikehidupannya tidak menyelesaikan masalah lewat media sosial.

"Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media," tulis Alvin Faiz di Instagram Story-nya.

Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)
Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)


Lalu, kata Alvin, dia meminta agar masalah yang melibatkan Larissa dan Henny bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan perantara yang bisa menengahi permasalahan.

Alvin juga menyebut bahwa dirinya ingin sekali berdamai dan menyudahi pertikaian tersebut. Dia juga meminta agar Henny dan Larissa tidak mudah dihasut.

"Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, Insyaallah ini semua ada hikmahnya. Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya pasti bisa, untuk kebaikan bersama semua, jangan mau dihasut setan nauzubillah. Allah ridho atas perdamaian ini insyaallah, amin," ujar Alvin.

Sebelumnya insiden saling sindir itu bermula dari unggahan Instagram Larissa Chou beberapa waktu lalu. Diduga Larissa membagikan isi pesan yang dikirimkan oleh Henny kepada dirinya.

Isi pesan itu menyebut bahwa Henny tidak pernah sama sekali merasa cemburu dengan Larissa, yang merupakan mantan istri Alvin Faiz.

"Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu2 bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," bunyi pesan yang diduga dikirimkan Henny kepada Larissa.



Tidak tinggal diam begitu saja, Larissa Chou pun turut menyindir Henny Rahman dan menegaskan bahwa dirinya tidak peduli akan hal tersebut.

Dia juga tidak peduli bila fisiknya harus terus dihina. Namun di balik hal tersebut, Larissa meminta agar Henny berhenti untuk terus menghubunginya.

"Iyaaa yang lebih cantik @hennyyrahman. Aku bodo amat serius deh. Gpp mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa aku bodo amat serius. Jangan sms terus ngomong langsung aja kesini," tulis Larissa Chou di Instagram.

Tak berselang lama dari unggahan Larissa Chou tersebut, Hennya Rahman turut membalas dan menuding Larissa membuat drama. Henny juga menyebut dirinya selama ini lebih memilih diam dari pada harus meladeni Larissa Chou.

"Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri. Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi," tulis Henny dengan emoji senyum.

Diketahui sejak bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya sendiri, Zikry Daulay.

Larissa yang menggugat cerai Alvin pun memutuskan untuk pindah ke Bandung dengan membawa putra semata wayangnya dengan Alvin Faiz, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Tag: Alvin Faiz Larissa Chou Alvin Faiz dan Larissa Chou sindir-sindiran Henny Rahman larissa chou dan henny rahman

Bagikan: