Ramal Masa Depan Adik Vanessa Angel yang Rilis Lagu, Titisan Nyai Ratu Kidul: Nggak Ada Nasib Jadi Artis Ternama

Adik Vanessa Angel (YouTube)

ERA.id - Keluarga mendiang Vanessa Angel kini tengah menjadi sorotan dan menuai banyak hujatan dari publik. Terlebih setelah dua adikya, Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Spetalia Nasy merilis lagu di tengah kondisi yang masih berduka.

Nyatanya perilisan lagu oleh adik Vanessa ini juga mencuri perhatian peramal kondang dengan akun Instagram @titisannyairatukidul. Ia menyebut jika itu haknya Mayang dan Nachika untuk merilis lagu, namun waktu perilisannya dinilai tidak tepat hingga berujung tuai hujatan.

"Sebenarnya sih sah2 aja mau dia jadi penyanyi, jadi artis sinetron, maen film dll, namanya juga keinginan, cm mungkin byk orang kesal karena momennya krg pas karena masih dalam suasana duka, jadi kelihatan banget aji mumpungnya," tulisnya.


Peramal tersebut mengungkapkan bahwa adik Vanessa Angel memiliki nasib yang berbeda jauh dengan kakaknya dalam bidang karier. Menurutnya, adik Vanessa Angel tidak ada nasib untuk menjadi seorang artis ternama.

"Tapi yg jadi masalah di sini ada nasib gak jadi artis seperti alm. Ko saya lihat nggak ada nasib utk jadi artis ternama seperti kakaknya. Kalo utk sekedar bernyanyi sih ada kesempatan mmg tp belum tentu bisa diterima masyarakat luar," jelasnya.

Meski demikian, peramal itu menyatakan bahwa nasib seseorang bisa berubah, termasuk untuk adik Vanessa Angel. Namun, satu yang pasti, melalui penerawangannya, adik Vanessa sama sekali tidak memiliki nasib untuk sukses menjadi seorang artis.

"Siapa tahu dia bisa jd artis ngetop, dr mana aja jlnnya mah, karena tidak ada yang mustahil bagi Allah, semuanya kun fayakun. Cuma ko saya intip2 lagi memang belum ada nasib. Kumaha atuh," pungkas akun tersebut.

Seperti diketahui, Mayang dan Nachika sudah melakukan rekaman dan syuting musik video lagu berjudul "Kemarin", yang dipopulerkan oleh Seventeen. Sejak musik video lagunya dirilis, banyak netizen yang kecewa dan memilih memberikan hujatan kepada mereka, lantaran dinilai tidak punya hati karena memanfaatkan momen duka untuk kepopuleran.

Ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul (Instagram)

 

Tag: vanessa angel ramalan adik vanessa angel

Bagikan: