Vanessa Khong Ngaku Cuma Dikasih Rp10 Juta Bukan Rp2 Miliar, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Merasa Indra Kenz Masih Umpetin Harta

Tim Editor

Indra Kenz dan Vanessa Khong (Foto: Instagram/@vanessakhongg)

ERA.id - Video lawas yang memperlihatkan Vanessa Khong mengaku mendapatkan uang jajan berupa dolar Singapura oleh sang kekasih, Indra Kenz jadi viral dimedia sosial. Sebab, ketika ditanya jumlahnya mencapai Rp2 miliar.

Namun, dalam pemeriksaan polisi sebagai saksi atas kasus investasi bodong lewat aplikasi Binomo yang menimpa Indra Kenz, Vanessa mengaku hanya mendapat uang Rp 10 juta dari Indra dari Rp 2 miliar yang dijanjikan untuk memulai bisnis.

Peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul meramal soal pengakuan Vanessa yang diberikan Rp10 juta. Ia melihat Vanessa panik dan takut rugi. Ia mengatakan uang senilai Rp2 miliar yang dijanjikan Indra Kenz hanyalah untuk konten semata saja.

Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul_)
Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul_)



"Kasian si neng V panik ya neng takut rugi,,karna sebenarnya memang gak di kasih 2M,itu tuh hanya untuk konten aja,ajang pamer gitu lah biar di anggap dia royal dan sangat uwowww, cuma gak Rp10 juta juga kali neng,bisa aja si neng, bukannya se X ngasih meletus ya jumlahnya," tulisnya.


"Belum lagi di belanjain barang-barang mevvah,se X belanja gak kira-kira harganya, kalo di total semua nyampe sih emberan. Ngomong-ngomong salut ya sama pemerintah gercep banget, keliatan nya semangat 45 gitu lho,langsung di sita sampai ke akar-akarnya," lanjutnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul melihat Indra Kenz langsung dimiskinkan usai tahu jadi affliator yang diduga terlibat dalam kasus aplikasi Binomo. Ia juga berharap harta peninggalan Indra Kenz yang disita bisa dikembalikan untuk para korban.

"Yang tadinya wahhh kaya banget, jadi waahhh kismin banget,walaupun ada sih harta yg di umpetin. Intinya pemerintah hebat lah, sangat bersemangat sekali menuntas para koruptor eh salah. Maaf maksudnya para afiliator, jangan ngebahas hal yg mustahil ah, udah diem-diem bae," katanya.

"Semoga uang nya di kembalikan ke para korban, minimal brp % gitu lah lumayan kan buat buka usaha seblak ataw usaha kue cuhcur ye Khan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ingin kasus korupsi di Indonesia juga segera ditangani, sama seperti kasus Indra Kenz.

"Wkwkwk...nyai bisa aja mmg sch giliran korupsi aja lambat jalannya😂 bahkan gak dmiskinkan," tulis akun @tikaay****
"Makanya jadi kor*ptor aja, mau brpa M pun juga ga bakalan smpe dimisquenkan trus kasusnya juga bentar doang tau* beritanya dah healing. Eh hilang maksutnya," kata akun @omahjaj****
"Cepet bgt ya kalo ngeberantas afiliator gini...harta langsung di sita habis,,,,coba koruptor bertahun tahun juga kga kelar" tu kasusnya NEGERI WAKANDA emang." lanjut akun @annissa.*****

Tag: Indra Kenz anak indigo peramal

Bagikan: