Kesal dengan Perangai Besan, Ayah Bibi Andriansyah Ungkit Kontribusinya Bantu Hidup Vannesa Angel Saat Terjerat Kasus: Dia Kemana?

Keluarga Bibi Andriansyah (YouTube)

ERA.id - Polemik soal harta warisan dan barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus berlanjut di antara keluarga mereka. Terbaru, ayah Bibi, Faisal bahkan sampai menyebut bahwa besannya, Doddy Sudrajat seharusnya malu mengungkit soal harta Vanessa.

Ini lantaran Doddy dinilai tidak memiliki kontribusi apapun terhadap Vanessa selama ia hidup. Sanking kesalnya akan masalah itu, Faisal pun mengungkit bantuan yang diberikannya kepada Vanessa, salah satunya saat almarhumah tertimpa kasus yang diduga penyalahgunaan narkoba.

"Dapat masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta uang saya berikan untuk di (Vanessa). Duit cash saya kasih sama dia agar kasus selesai, yang jemput manajer waktu itu. Terus si Doddy ke mana dia?" ujar ayah Bibi, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.


Dengan itu, Faisal menyebut seharusnya Doddy merasa malu untuk membahas atau meminta hak ahli waris dari semua peninggalan Vanessa Angel.

"Jadi saya bantu nih anak jor-joran. Makanya saya bilang kalau seandainya Doddy ini tak pernah bertanya kepada anaknya, bagaimana sikap mertuanya ke dia (Vanessa), malu pasti dia menanyakan harta ini, malu dia meminta hak ahli waris," tegas Faisal.

Tak hanya membantu biaya untuk kasus narkoba, Faisal juga mengungkapkan bahwa ia membantu membayar kontrak rumah yang ditinggali Vanessa dan Bibi.

"Kalau dia tagih rumah itu sekarang, itu ada duit saya tuh yang membayar kontrak itu separuh. Tapi saya nggak mau menyebutkan itu selama ini, ya saya diam," ungkapnya.

Lebih lanjut, ayah Bibi menyatakan bahwa sebenarnya ia tak ingin mengungkit atau membahas soal bantuan biaya ini. Namun, sikap yang ditunjukkan oleh Doddy membuatnya kesal.

"Saya sebenarnya nggak mau bahas hal itu, saya pikir dia akan berubah pikiran, tapi dia malah bicara ke wartawan," pungkas ayah Bibi.

Seperti diketahui, keluarga Vanessa Angel saat ini meminta barang-barang peninggalan dan beberapa pembagian harta warisan almarhumah. Mereka juga menuntut hak asuh Gala Sky jatuh ke mereka.

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat ayah Bibi Andriansyah

Bagikan: