Cerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Tetap Beri Wejangan untuk Pernikahan Ameer Azzikra

Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Meski sudah memutuskan untuk bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou tampaknya masih tetap berhubungan baik dengan keluarga Alvin. Ia terlihat memberikan wejangan dan juga selamat untuk pernikahan adik iparnya, Ameer Azzikra yang diselenggarakan pada Kamis (10/6/2021).

Melalui Instagram Storiesnya, Larissa mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Ameer. Terlihat Larissa mengucapkan selamat, mendoakan, dan meminta Ameer untuk menjaga istrinya, Nadzira Shafa.

"Nangisss, MasyaAllah Alhamdulillah. Semoga pernikahan Ameer lancar bahagia dunia dan akhirat. Dibimbing, disayangi, dijaga ya mereka ziranya. Sehat selalu semuanya. Beneran mau nangis ini, kaya ga nyangka," kata Larissa.

Ameer pun tampak merespon baik ucapan Larissa, dan terlihat mengirimkan beberapa video pernikahannya kepada calon mantan kakak iparnya itu.

Larissa sendiri menuliskan keterangan dan mengaku bahwa dirinya terharu melihat Ameer kini sudah menjadi seorang suami. Ia juga bernostalgia akan kenangan bertiga, yang dirinya, Alvin, dan Ameer jalani.

"Terharu banget lihat Ameer akhirnya menikah, ikut bahagia banget. Masih ingat dulu nonton bioskop 3 an sama Ameer. Makan 3 an sama Ameer. Sekarang akhirnya punya pendamping," kenang Larissa.

Perempuan berusia 25 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada Ameer yang masih mengingatnya, meski pernikahannya dengan Alvin sudah menuju perpisahan.

"Makasih Ameer pun masih ingat sama aku. Ini bahkan kirim video buat salam sama aku. Bahagia selalu ya adikku," ucap Larissa.

Larissa sendiri diketahui tidak menghadiri pernikahan Ameer yang diadakan di Pondok Pesantren Azzikra, di Sentul, Bogor. Ameer sendiri menikah dengan didampingi sang kakak, Alvin yang menggantikan posisi ayah mereka, mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Tag: Larissa Chou Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai Ameer Azikkra menikah Larissa Chou ucapkan selamat kepada Ameer

Bagikan: