Dihujat Tak Ada Aura Keartisan Usai Nyanyi Lagu untuk Vanessa Angel, Mayang: Aku Menganggap Bullyan Sebagai Pujian

| 29 Nov 2021 11:23
Dihujat Tak Ada Aura Keartisan Usai Nyanyi Lagu untuk Vanessa Angel, Mayang: Aku Menganggap Bullyan Sebagai Pujian
Mayang dan Chika (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

ERA.id - Sampai saat ini, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih jadi perbincangan publik. Disisi lain, adik Vanessa Angel, Mayang justru mencoba peruntungan dengan mencoba menjadi penyanyi disaat duka masih melanda dihati publik.

Kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan adik sambung, Chika merilis lagu untuk mengenang sang kakak dengan lagu berjudul 'Kemarin' yang dipopulerkan oleh Seventeen. Namun, hal ini membuat Mayang dibully. Bahkan, ia dinilai tak mempunyai aura keartisan.

Mengetahui hal itu, Mayang akhirnya buka suara. Mayang menegaskan bahwa dirinya hanya membuat cover lagu dan tak ada niatan menjadi artis seperti sang kakak tercinta, Vanessa Angel.

Mayang (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Mayang (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Siapa juga yang mau jadi artis? siapa yang mau jadi artis? nggak. Aku niatnya mau cover, nggak ada mau jadi artis. Iya (dinyanyikan saat memperingati kepergian 40 hari almarhumah Vanessa Angel)," ujar Mayang, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Sadar dirinya dihujat, Mayang justru menanggapinya dengan santai. Ia merasa hujatan dari netizen adalah bentuk pujian. Mayang juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang menghujatnya.

"Itu ada kepikiran buat cover lagi. Ya aku menganggap bullyan sebagai pujian dalam olokan. Makasih buat yang judge aku, aku terima banget. Terimakasih," tuturnya.

Mayang juga ingin menjadi aunty rich atau tante kaya raya. Sebab, ia kesal melihat donasi untuk Gala Sky. Mayang juga senang karena bisa membelikan barang apa pun untuk Gala Sky.

"Kalau nanti jalan berdua sama Gala, kalau 'aunty aku mau beli ini dong, ya sudah ambil nggak usah lihat harga. Sudah ambil saja, tinggal bayar'," ucapnya.

Mayang mengaku dirinya tak tega dengan Gala Sky karena diusianya belum berusia 2 tahun, malah ditinggal selama-lamanya oleh kedua orang tuanya. Ia berharap bisa sukses supaya bisa membiayai segala kehidupan Gala Sky.

"Kasihan saja, Gala diumur sekecil itu, seharusnya membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tua, tapi mama papinya sudah duluan pergi. Ya Allah semoga aku bisa sukses. Tujuan aku sukses sekarang buat Gala," paparnya.

Mayang mengungkapkan Vanessa Angel sempat berpesan sebelum meninggal dunia kepadanya. Sang mendiang meminta Mayang untuk fokus sekolah dan bisa kuliah mengambil jurusan hukum.

"Belajar yang benar dek, jangan pacaran dulu gitu. Fokus sekolah, kalau bisa kuliah ambil jurusan hukum. Itu pesannya, dia selalu ngingetin aku tentang itu," imbuhnya.

Rekomendasi