Umbar Aib Padahal Sudah Meninggal, Doddy Sudrajat Singgung Soal Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah: Masa Bayi Tanpa Ayah?

Tim Editor

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Adiez Gilang)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kian menjadi perbincangan publik. Ia dinilai ngotot memperebutkan harta warisan milik mendiang Vanessa Angel. Ditambah lagi, Doddy ingin merebut hak asuh Gala Sky.

Publik semakin geram ketika Doddy menyinggung soal kisah Vanessa yang hamil diluar nikah.

Saat menjadi bintang tamu acara podcast Gilang Dirga, Doddy Sudrajat membongkar aib mendiang semasa hidupnya. Doddy menyenggol Vanessa yang sempat hamil di luar nikah. Hingga akhirnya, Doddy menyetujui pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Gilang Dirga dan Doddy Sudrajat (Foto:YouTube/Adiez Gilang)
Gilang Dirga dan Doddy Sudrajat (Foto:YouTube/Adiez Gilang)

 

"Sebenarnya aib juga saya nggak mau bicarakan. Karena sudah accident, saya harus seperti apa memutuskan sebagai orangtua. Masa dia punya bayi tanpa ayah," ungkap Doddy, dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang.

Meski awalnya ragu, Doddy akhirnya merestui pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sebab, ia tak tega jika Gala Sky lahir tanpa seorang ayah.


"Jadi dilema pada saat itu. Saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju dan mengizinkan karena dia sudah accident," lanjutnya.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat yang lupa dengan tanggal ulang tahun cucunya, Gala Sky juga menjadi sorotan. Doddy tampak kebingungan saat harus memberikan jawaban.

Doddy Sudrajat (Foto:YouTube/Adiez Gilang)
Doddy Sudrajat (Foto:YouTube/Adiez Gilang)



"Ulang tahun Gala tanggalnya. Saya lupa. Bulan apa, ya? Juli, ya?" ungkap Doddy Sudrajat.

Usai mendengar jawaban dari Doddy, Gilang Dirga membantunya dengan meningatkan Gala Sky lahir pada 14 Juli 2020. Usai mengetahui itu, Doddy membenarkannya. Selain itu, Doddy juga berhati-hati saat menjawab pertanyaan Gilang soal hak warisan dan barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

"Kenapa untuk adenya? Kenapa bukan untuk Gala aja?," tanya Gilang. "Kan itu baju-baju cewe," sambung Doddy.

Lalu Gilang mengatakan bahwa peninggalan Vanessa Angel bisa dijual untuk masa depan Gala Sky. Tetapi, Doddy tak mau menjual karena dijadikan museum sebab meninggalkan banyak memori.

"Kan bisa dijual?" tanya Gilang.
"Dijual..sayang ya kalau dijual karena eee... banyak memori," jawab Doddy.

Doddy tak masalah jika peninggalan Bibi Andriansyah dilelang. Menurutnya, sebagian peninggalan Vanessa juga bisa digunakan adiknya, Mayang.

"Kalau pun mau dilelang barang-barang Bibi aja silahkan. Karena saya punya ide untuk dijadikan sebuah museum. Sebagian aja, nah sisanya itu bisa jadi ke adiknya. Kalau bisa dipakai ke adiknya," lanjutnya.

Tag: vanessa angel Gilang Dirga Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Gila Harta Perebutan Harta Warisan Vanessa Angel

Bagikan: