Doddy Sudrajat Ubah Nama Gala Sky Andriansyah di Dalam Buku Yasin, Ibunda Bibi: Itu Nama yang Sangat Penuh Arti..

| 09 Dec 2021 12:45
Doddy Sudrajat Ubah Nama Gala Sky Andriansyah di Dalam Buku Yasin, Ibunda Bibi: Itu Nama yang Sangat Penuh Arti..
Ibunda dan Ayah Bibi Andriansyah (Foto: Instagram/@dewizuhriati)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi 'bulan-bulanan' netizen. Sebab, Doddy dituding mengubah nama Gala Sky Andriansyah di buku Yasin Vanessa Angel. 

Dalam buku Yasin itu, nama belakang Gala Sky tidak tercantum Andriansyah. Tetapi, nama Gala Sky ditulis menjadi Gala Sky Adzan. Selain itu, buku Yasin tersebut hanya tercantum nama Vanessa Angel, tanpa Bibi Andriansyah. Sampai saat ini, belum diketahui maksud Doddy Sudrajat mengubah nama cucunya itu.

Mengetahui hal itu, ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati menanggapinya dengan kalimat menohok. Lewat Instagramnya, ia membagikan foto kebersamaan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah yang menggendong Gala Sky. Ia mengatakan arti nama Gala Sky Andriansyah sangat berarti bagi orang tuanya.

Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, Gala Sky (Foto: Instagram/@dewizuhriati)
Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, Gala Sky (Foto: Instagram/@dewizuhriati)

"Gala Sky Andriansyah adalah nama yang sangat penuh arti bagi Vanessa dan Bibi dari mulai kehamilannya, arti nama anaknya adalah anak yang kuat, pintar, pemberani dan penyayang," tulis Dewi Zuhriati.

Menurutnya, Gala Sky mempunyai arti nama yang berarti kuat, pintar, pemberani dan penyayang. Hal ini terbukti karena Gala Sky sangat tegar menjalani hidupnya tanpa kedua orang tuanya.

"Sekarang terbukti impian mereka kalau anaknya adalah anak yang kuat, pintar, berani dan penyayang," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat geram dengan Doddy Sudrajat karena mengubah nama belakang Gala Sky Andriansyah jadi Adzan.

"Emang yah ada gila-gilanya. Yang sabar ya keluarga Bibi ngadepin si Dodot stres. Namanya orangtua kasih nama ke anak itu adalah doa dan harapan. Ini maen seenaknya aja ganti nama anak orang," tulis akun @meidynurb****.

"Kenapa ya orang jahat matinya lama. Nama cucu udah bagus Andriansyah diganti jadi Adzan dibuku yasin. Nama Bibi nggak ditaro lagi di buku Yasin. Astagfirullah tobat Dod tobat! Terus kenapa nama ibu tirinya harus dimasukin sih? Emang sebegitu pentingnya ya? Ibunda tiri tercinta lagi dibikin namanya di buku Yasin," ungkap akun @ccepu****.

"Memang si Doddy kelewatan gilaknya. Masak nama anak orang seenak jidatnya aja di ganti, Heran saya dulu si Vanessa lahir dari benihnya apa benih tetangga kok sampai meninggal pon anaknya nggak di buat tenang ma si Dodot ini." timpal akun @rifhadza****.

Rekomendasi