Pengacara Ini Yakin Gala Sky Bukan Anak Bibi Andriansyah, Tantang Haji Faisal Tes DNA, Kuasa Hukum Kim Hawt: Gila Nih Orang!

Tim Editor

Pengacara Kim Hawt buka suara (Foto: Instagram/@insta_julid)

ERA.id - Kemunculan seorang pria yang mengaku sebagai pengacara bernama Firdaus Oiwobo berhasil mengejutkan publik. Ia meminta ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal agar Gala Sky tes DNA. Menurutnya, hasil tes DNA membuktikan hubungan Haji Faisal dengan Gala Sky.

Apabila tes DNA tidak kunjung dilakukan, ia meminta agar Gala Sky diasuh oleh Doddy Sudrajat. Sebab, bisa jadi Gala Sky bukan cucu dari Haji Faisal. Ia tak mempermasalahkan jika hasil tes DNA dinyatakan Gala Sky anak kandung Bibi Andriansyah.

Pengacara Kim Hawt buka suara (Foto: Instagram/@insta_julid)
Pengacara Kim Hawt buka suara (Foto: Instagram/@insta_julid)

Mengetahui hal itu, pengacara Kim Hawt, Mirwansyah menanggapi beredarnya video Firdaus Oiwobo yang meminta Haji Faisal dengan Gala Sky lakukan tes DNA. Ia menyebut pria ini sebagai orang gila lantaran tega menyebut Gala Sky bukan anak kandung Bibi Andriansyah.

"Seru lagi nih, katanya gala itu bapaknya ada jadi perlu tes DNA. Eh kecebong api kemarin kemana aja? gila nih orang, itu anak almarhumah Vanessa, dibilang anak halu, anak durhaka tega banget sih pak," ungkap Mirwansyah, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid.

Pengacara Kim Hawt buka suara (Foto: Instagram/@insta_julid)
Pengacara Kim Hawt buka suara (Foto: Instagram/@insta_julid)



Mirwansyah sangat sedih melihat pernyataan dari Firdaus Oiwobo. Ia juga heran mengapa tak mempermasalahkan Gala Sky anak kandung Bibi Andriansyah atau bukan semasa hidupnya.

"Saya lihat ramai di TikTok. Jadi semakin menghalalkan segala cara. Jauh sebelum Vanessa meninggal kalau itu bapaknya, harusnya muncul tanggung jawab. Sekarang muncul bapaknya," katanya.

"Makanya mau tes dna karena nggak yakin itu anaknya bibi. Ada yang ngaku-ngaku bapaknya selain Bibi, kenapa baru sekarang nongol? karena ada aset antar perkawin dengan Vanes dan Bibi?" lanjutnya.

Menurutnya, Gala Sky tidak perlu lagi dites DNA lantaran sudah memiliki akta pernikahan, buku nikah hingga bukti kelahiran dari Vanessa Angel. Kehadiran Firdaus sangatlah terlambat karena tidak diributkan saat semasa hidupnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kemudian ada akta kelahiran, buku nikah, kelahiran dan lain sebagainya. Jadi gak perlu tes DNA. Kalau ada yang ngaku ada bapaknya itu terlambat, kenapa nggak kemarin-kemarin?" ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat geram dengan Firdaus Oiwobo yang menantang Haji Faisal agar Gala Sky lakukan tes DNA.

"Nggak usah ditanggapin capek udah fokus kemasalah awal aja. Pengacara itu gila nggak ada tampang pengacara cuma pengacau. Lu aja tes DNA sendiri anak bapak lu bukan," tulis akun @winars****
"Sudah item kek daki, fitnah pula. Lu hidup cuma buat menuhin neraka," kata akun @cokelatsuro****
"Daripada sibuk nyuruh tes DNA anak orang, lu aja yang tes kejiwaan." lanjut akun @shintaaderuk****

Kami juga pernah menulis soal Kok Ada Banjir yang Lambat Surut di Jakarta? Wagub Ariza: Tanah Rendah... Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Firdaus Oiwobo Doddy Sudrajat haji faisal Kim Hawt

Bagikan: