Fantastis, Agnez Mo Dapat Hadiah Jam Tangan Seharga Rp859 Juta dari Jason Derulo

| 01 Dec 2021 21:30
Fantastis, Agnez Mo Dapat Hadiah Jam Tangan Seharga Rp859 Juta dari Jason Derulo
Agnez Mo (Instagram)

ERA.id - Sejak melebarkan kariernya ke skala internasional, Agnez Mo menjalin hubungan dekat dengan para musisi ternama dunia, salah satunya adalah Jason Derulo. Sanking dekatnya, Agnez bahkan mendapatkan hadiah jam tangan dengan harga ratusan juta dari Jason Derulo.

Jason memberikan jam tangan tersebut sebagai hadiah ulang tahun untuk pelantun lagu "F Yo Love Song" itu. Momen pemberian hadiah dibagikan lewat unggahan di akun Instagram @agnezmostyle, pada Selasa (30/1/2021).

Terlihat jam tangan yang diberikan Jason tersebut berwarna silver yang bertabur berlian di sisi sampingnya. Jam itu merupakan brand Audemars Piguet seri Royal Oak Diamond Watch. Jam itu memiliki harga 59 ribu dolar atau setara dengan Rp859 juta.

"Oh ini buat aku? Terima kasih. Ini hadiah ulang tahunku, terima kasih," ujar Agnez pada video tersebut.

"Sama-sama, ini hadiah ulang tahun untukmu," jawab Jason Derulo.

Video Agnez diberikan hadiah jam tangan mahal oleh Jason Derulo itu sontak mengundang banyak komentar kagum dari warganet akan pertemanan yang mereka jalin.

"Gila sih ini yang namanya sultan down to earth," ujar salah satu netizen.

"Keren jamnya, pertemanannya juga keren," sahut yang lain.

Sementara itu, di sisi lain ada juga netizen yang menyebut bahwa meski sudah diberikan, jam tersebut sudah dikembalikan oleh Agnez Mo.

"Tapi yg itu dibalikin sama Agnez kan kalo nggak salah," ungkap salah satu netizen.

Rekomendasi