Nikita Mirzani Singgung Orang yang Minta Bayaran Rp30 Juta untuk Wawancara, Doddy Sudrajat?

| 02 Dec 2021 09:45
Nikita Mirzani Singgung Orang yang Minta Bayaran Rp30 Juta untuk Wawancara, Doddy Sudrajat?
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani mendadak menjadi pusat perhatian publik usai dengan tegas mengklaim bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Tak berhenti di situ, ia juga menyinggung orang yang meminta bayaran Rp30 juta untuk melakukan sesi wawancara dengannya di kanal YouTube Langit Entertainment.

Postingan Nikita Mirzani (Instagram Stories) 

"Yah kali diundang ke Langit Entertainment minta 30 juta. Klo gue blng gini, emang lo siapa!" tulis Nikita di Instagram Stories, pada Rabu (1/12/2021).

Dengan unggahan tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa orang yang dimaksud oleh Nikita adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ini lantaran pada postingan Nikita sebelumnya, ia sempat membahas mengenai silsilah keluarga Vanessa, di mana ia menyebut Doddy adalah ayah tiri dari almarhumah.

Tak hanya itu, lewat kanal YouTube Langit Entertainment, Nikita juga membeberkan bahwa ia pernah meminta Doddy untuk datang dan berbincang dengannya. Namun, ia menyampaikan bahwa Doddy tidak berani untuk bertemu dengannya, yang mana hal ini membuat Nikita heran.

"Dan gue juga sempat nge-DM pak Doddy secara langsung untuk menyudahi segala apapun yang diperebutkan saat ini. Padahal pak Doddy diundang ya sama Langit Entertainment buat interview bareng gue. Tapi katanya pak Doddy nggak berani ketemu sama gue. Gue juga nggak tahu, mungkin takut gue telen deh," jelas Nikita.

Sementara itu, dalam tayangan tersebut, Nikita Mirzani banyak membahas tentang keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia juga menuangkan kekesalannya dan fakta akan banyaknya kebohongan yang dilontarkan keluarga Vanessa belakangan ini, karena ia merupakan salah satu teman yang tahu kehidupan almarhumah.

Rekomendasi