Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Malah Digosipin Netizen Cari Pria Lain

| 02 Dec 2021 13:11
Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Malah Digosipin Netizen Cari Pria Lain
Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID resmi ditahan atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni. Pengumuman penahan suami Nora Alexandra ini dilakukan pasca dirinya menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat  pada Rabu (1/12/2021).

Jerinx kini ditahan di Polda Metro Jaya selama 20 hari sesuai dengan Pasal 21 ayat 1 KUHP. Atas pelanggaran ini, drummer grup band Superman Is Dead ini terancam hukuman 6 tahun penjara. Penahanan Jerinx membuat netizen banyak melayangkan komentar pedas untuk Nora Alexandra.

Salah satu netizen berkomentar pedas di kolom komentar Instagram milik Nora Alexandra. Ada seorang netizen yang menyebut Jerinx betah tinggal di sel jeruji besi. Netizen itu juga menuding Nora senang Jerinx ditahan karena bisa mencari pria lain. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories Nora Alexandra @ncdpapl.

Unggahan Nora (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Unggahan Nora (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Welcome back bro. Emang betah di dalam yah. Kasihan bininya tuh atau bininya malah senang yah bisa cari yang lain," tulis netizen.

Tak tahan dengan komentar pedas itu, perempuan berusia 27 tahun itu langsung buka suara terkait komentar pedas itu. Ia meminta netizen itu tidak memfitnahnya. Sebab, Jerinx ditahan karena sudah proses hukum yang harus dijalankan.

"Silakan membenci tapi tidak dengan memfitnah! Diluar kuasa saya suami saya ditahan, itu sudah proses yang harus suami saya jalankan. Jangan memfitnah mentang-mentang suami lagi ditahan dan melihat hanya di TC bahkan disosmed," balasnya.

Unggahan Nora (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Unggahan Nora (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Diunggahan sebelumnya, Nora juga mengenang kembali bahwa Jerinx sempat ditahan atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian kasus 'IDI Kacung WHO' pada tanggal 12 Agustus 2020. Sekarang, Jerinx ditahan kembali pada bulan 12. Kedua kasus penahanan ini bertepatan di hari Rabu.

"Kasus awal dulu ditahan tanggal 12. Sekarang ditahan bulan 12 dan keduanya tepat di hari Rabu," katanya.

Nora mengaku dirinya kini belum sanggup untuk membalas pesan dari siapapun. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat terdekat, hingga netizen yang sudah memberikan semangat. Nora juga memohon doa agar Jerinx bisa ikhlas menjalani hukumannya.

"Untuk saat ini saya nggak balas apapun chat. Terima kasih buat para netizen, keluarga, dan lain-lain yang sudah support dan memberikan semangat untuk saya tetap kuat," ungkapnya.

"Jika ada kepentingan dan apapun bisa hubungi manager saya @_ngurah. Terima kasih, mohon doanya untuk suami saya bisa sehat dan ikhlas jalanin hukumannya." lanjutnya.

Rekomendasi