Heboh Soal Makam Vanessa Angel Mau Dibongkar dan Dipindahkan, Doddy Sudrajat Mengaku Dapat Isyarat Lewat Mimpi, Begini Kata Milano Lubis..

Tim Editor

Anggota keluarga menunjukkan papan nisan yang akan ditaruh di pusara Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan pemberitaan makam Vanessa Angel yang kabarnya akan dipindahkan di samping atau di tumpuk dengan makam ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Saat ini, jenazah Vanessa Angel berada dalam satu liang lahat bersama suami tercinta, Bibi Andriansyah.

Kabarnya, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat akan membongkar makam Vanessa Angel sebelum acara pengajian 40 harian digelar. Namun, hal itu dibantah oleh kuasa hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis. Menurut dia, sampai saat ini belum ada kepastian dari rencana pembongkaran makam Vanessa Angel.

Milano mengatakan Vanessa Angel sempat mendatangi mimpinya Doddy Sudrajat. Milano mengatakan keluarga memang ingin jenazah Vanessa berada satu liang lahat dengan ibunya. Tetapi, untuk waktu pemindahan jenazah belum diketahui.

Milano Lubis (Foto: YouTube/Oncam News)
Milano Lubis (Foto: YouTube/Oncam News)


"Jadi gini, itu belum tahu seperti apa. Jadi ada cerita beberapa teman Vanessa juga yang menyampaikan, termasuk Om Doddy juga dimimpikan, terus termasuk juga dari keluarga mamanya Vanessa yang di Surabaya, keluarga besar mamanya juga bilang, ada memang omongan itu ke saya, tapi belum ada wacana untuk mindahin belum ada," kata Milano Lubis, dikutip dari kanal YouTube Oncam News.

Milano akui bahwa Doddy Sudrajat ingin jenazah Vanessa Angel berada di satu liang dengan ibunya. Semasa hidupnya, Vanessa meminta ingin satu liang dengan makam ibunya jika sudah meninggal dunia.

"Memang pada waktu jenazah sampai di Jakarta, Om Doddy juga sudah sampaikan bahwa dia pengennya sebenarnya sesuai dengan permintaan Vanessa, dia pengen kalau nanti dia nggak ada, dia pengen satu makam dengan ibunya," ungkapnya.

Selain permintaan dari sang mendiang, jenazah Vanessa berada satu liang  bertujuan agar makam ibunya sering dikunjungi dan diurus. Sebab, makam ibunya sempat terlantar saat Vanessa Angel berada di penjara. Selama ini, makam ibunya hanya Vanessa yang merawatnya.

"Kenapa? Ada alasannya, karena biar ada yang ngurus makamnya. Kalau sekarang (makam) dia di mana, (makam) ibunya di sana, siapa yang mau ngurus makam ibunya? Dulu saja sempat lama terlantar juga kan pada waktu Vanessa dalam proses hukum segala macam," ujarnya.

"Makanya waktu keluar itu ke makam ibunya, langsung bersih-bersih, bayar kewajiban perpanjangan (makam). Bukan wacana, tetapi permintaan Vanessa seperti itu. Kenapa dia pengen nggak ada jadi satu liang sama ibunya." lanjutnya.

Tag: vanessa angel Bibi Andriansyah Doddy Sudrajat makam Vanessa Angel Milano Lubis

Bagikan: