Doddy Sudrajat Ngaku Mimpikan Vanessa Angel Minta Makam Dipindahkan Secepatnya, Netizen: Pernah Mimpi Didatangi Malaikat?

| 24 Dec 2021 10:30
Doddy Sudrajat Ngaku Mimpikan Vanessa Angel Minta Makam Dipindahkan Secepatnya, Netizen: Pernah Mimpi Didatangi Malaikat?
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Feni Rose Official)

ERA.id - Keinginan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya sudah bulat. Bahkan, Doddy Sudrajat mengaku didatangi Vanessa Angel melalui mimpi. Kehadiran mendiang yang datang ke mimpi Doddy tepat pada hari ulang tahun Vanessa Angel pada 21 Desember 2021.

"Kita jam 12 pada hari ulang tahun Vanessa itu mau mendoakan salat," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari akun gosip @viral_seleb.

Doddy Sudrajat mengaku saat itu dirinya tengah sakit dan memilih untuk beristirahat di kamar. Padahal, ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat berencana memanjatkan doa untuk mendiang.

"Tapi nggak bisa tidur daddy sakit," ujarnya

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@viral_seleb)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@viral_seleb)

Saat tertidur, Doddy Sudrajat mengaku mendiang Vanessa Angel mendatangi mimpinya. Mendiang berpesan agar Doddy segera memindahkan makamnya ke satu liang dengan mamanya.

"Itu saya dimimpikan mimpinya Vanessa mau cepet-cepet makamnya dipindahkan ke satu liang dengan mama," paparnya.

Lewat bunga tidurnya, Vanessa Angel meminta Doddy Sudrajat cepat-cepat memindahkan makamnya. Permintaan mendiang tepat dihari ulang tahunnya.

"Ingin secepatnya dipindahkan itu mimpi saya. Jadi itu permintaan vanessa pada malam hari ulang tahunnya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram mendengar pengakuan dari Doddy Sudrajat yang dinilai berbohong. Ada pun netizen yang ingin Doddy Sudrajat mimpinya didatangi malaikat.

"Pernah mimpi didatangin malaikat nggak Dod?" tanya akun @inifit*****

"Kalau saya pas malam ulang tahunnya Vanes, mimpi bapak disuruh pindah alam," tulis akun @yuztinayul****

"Pak Doddy tadi malam saya mimpi didatangin malaikat suruh pak Doddy masuk ke liang lahat. Tolong sampaikan secepatnya," kata akun @mimie_dorizd****

Rekomendasi