Kesal dengan Omongan dengan Sikap Doddy Sudrajat yang Tidak Konsisten, Istri Gilang Dirga: Mental Gala Tolong Dipikirin, Pak!

| 03 Dec 2021 12:34
Kesal dengan Omongan dengan Sikap Doddy Sudrajat yang Tidak Konsisten, Istri Gilang Dirga: Mental Gala Tolong Dipikirin, Pak!
Doddy Sudrajat (YouTube)

ERA.id - Saat ini masyarakat tengah kesal akan tingkah laku ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang dinilai gila harta dan tidak memikirkan cucunya, Gala Sky. Kekesalan ini juga dirasakan oleh influencer sekaligus istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa.

Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Adiezty menyebut bahwa Doddy sangat tidak konsisten mengenai omongan dengan sikap yang ia tunjukkan. Ia menyebut omongan Doddy yang sempat tampil di podcast Gilang tidak sesuai dengan tindakannya, terkhususnya mengenai hak asuh Gala.

"Pak Doddy udah dong pak. Kemarin di YouTube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan pengadilan, katanya yang penting Gala udah gede dia tau kalo Pak Doddy juga mengajukan diri sebagai wali. Trus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang?" tulis Adiezty, pada Kamis (2/12/2021).

Perempuan berusia 31 tahun itu membahas Doddy yang kini berniat memindahkan makam Vanessa Angel. Menurutnya, niatan Doddy ini sama sekali tidak memikirkan perasaan Gala dan bisa memicu cucunya itu membencinya.

"Sekarang ada lagi mau mindahin makam alm. Vanessa. Ya Allah, Pak! Kok tega mindahin makan mamanya yang udah tenang di samping papanya? Udah, pak biar masyarakat aja yang musuhin bapak, jangan memancing cucu anda juga buat membenci kakeknya kelak," ujarnya.

Lebih lanjut, Adiezty meminta Doddy untuk dampak perbuatannya pada mental Gala nantinya. Ia juga mengaku heran bagaimana bisa seorang kakek berperilaku demikian kepada cucunya.

Postingan istri Gilang Dirga (Instagram Stories)

"Mental Gala tolong dipikirin, Pak! Ya Allah heran banget, tiap liat video Gala aja w mau nangis, padahal pernah ketemu juga enggak. Ini kakeknya sendiri kok gitu amat?" pungkas Adiezty.

Seperti diketahui, Doddy sendiri ingin memindahkan makam Vanessa Angel ke tempat mendiang ibunda kandungnya, yang berada di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Doddy mengaku bahwa hal itu merupakan permintaan Vanessa yang diucapkan dengan mendatanginya lewat mimpi.

Rekomendasi