Dapat Surat Teguran dari Doddy Sudrajat Gegara Izinkan Renovasi Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Timbul Lagi Masalah

Tim Editor

Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Juragan 99 diam-diam sudah merenovasi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Mereka sengaja mempercantik makam orangtua Gala Sky ditengah-tengah wacana Doddy Sudrajat yang memindahkan makam Vanessa Angel ke satu liang lahat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Namun, Pihak Doddy Sudrajat merasa keberatan makam Vanessa Angel direnovasi oleh Juragan 99. Bahkan, Doddy Sudrajat sudah melayangkan surat teguran untuk Haji Faisal.

Sebab, Doddy kesal lantaran Haji Faisal memperbolehkan Juragan99 renovasi makam Vanessa Angel tanpa sepengetahuannya. Hingga akhirnya, Haji Faisal sengaja memberhentikan sementara renovasi maka.

Hal ini dilakukan untuk menjaga perasaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang sudah membiayai renovasi makam Vanessa dan Bibi. Namun, penjaga makam meminta untuk melanjutkan renovasi makam.

Haji Faisal dan istri (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal dan istri (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

 

"Jadi kemarin saya kan didatangi surat bahwa tidak boleh direnovasi, waktu itu kan belum selesai saya stop, sudahlah jangan diselesaikan daripada nanti timbul lagi masalah," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Saya nggak ingin niat baik dari Mba Shandy dan Mas Gilang nanti jadi masalah, jadi daripada jadi omongan, tapi kata penjaga makam gak apa-apa Pak Haji lanjutkan saya," lanjutnya.

Haji Faisal mengatakan pihak penjaga makam tak akan melibatkan nama Shandy Purnamasari dan Juragan 99 jika nantinya mendapatkan teguran lagi dari pihak Doddy Sudrajat.

Makam Vanessa-Bibi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Makam Vanessa-Bibi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

 

"Saya nggak mau masalah ada di saya, masalah ada di Mbak Shandy dan Mas Gilang, katanya 'oh itu sudah jadi tanggung jawab' kita katanya dengan wilayah, bertanggungjawab atas semuanya, 'terlepas pak haji dan mas gilang kami tidak akan melibatkan' katanya, 'kalau ada masalah dalam melanjutkan kami yang bertanggung jawab' katanya, sudah clear ya," tutur Haji Faisal.

Saat ini, Haji Faisal hanya bisa pasrah dan melihat perkembangannya. Ia berharap pemindahan makam Vanessa diberikan jalan terbaik dari sang pencipta.

"Kita lihat sajalah perkembangan kedepan,  mudah-mudahan saya dapat petunjuk dan orang sana dapat petunjuk, semua dapat petunjuk dan yang terbaik buat si Almarhum Bibi dan Vanessa Angel," kata Haji Faisal.

Tag: haji faisal makam Vanessa Angel Doddy Sudrajat juragan 99

Bagikan: