Berbisnis, Rizky Febian Senang Bisa Wujudkan Mimpi Mendiang Ibunda: Semoga Mama Lihat

| 05 Dec 2021 17:00
Berbisnis, Rizky Febian Senang Bisa Wujudkan Mimpi Mendiang Ibunda: Semoga Mama Lihat
Rizky Febian (Instagram)

ERA.id - Setelah sukses berkarier di dunia musik, Rizky Febian kini mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Keputusan Rizky untuk berbisnis demi mewujudkan impian mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Bisnis yang dibangun Rizky adalah bisnis kuliner yang diberi nama Ramu Nostalgia. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu mengaku senang akhirnya bisa mewujudkan mimpi sang ibu untuk dirinya.

"Aa harus tetap belajar berbisnis," ujar Rizky menurunkan ucapan almarhumah sang ibu, dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb, Minggu (5/12/2021).

Selain demi mimpi sang ibu, Rizky menyatakan bahwa pilihan berbisnis diambil karena ia tak yakin selamanya bisa sukses di dunia musik. Untuk itu ia memilih mulai berbisnis agar memiliki pemasukan dari bidang lain.

"Namanya orang kan nggak ada yang tahu ya. Sekarang mungkin aku lagi dikasih rezeki lebih di musik. Tapi lima tahun ke depan kan siapa yang tahu. Itu selalu nempel di benak aku, harus punya visi misi dan tujuan ke depan," jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky berharap sang ibu bisa melihat apa yang sudah dicapainya saat ini. Ia berharap Lina juga ikut bahagia melihatnya kini sudah berbisnis.

"Semoga mama lihat, bahwa salah satu cita-citanya tercapai sekarang," pungkas Rizky Febian.

Rekomendasi