Ungkap Kerinduan Mendiang Ibunda, Curhatan Rizky Febian: Aa Kangen Mama

| 27 Jun 2022 14:45
Ungkap Kerinduan Mendiang Ibunda, Curhatan Rizky Febian: Aa Kangen Mama
Rizky Febian (instagram/rizkyfbian)

ERA.id - Penyanyi Rizky Febian mengungkap kerinduan mendalam kepada mendiang ibunda tercintanya, Lina Jubaedah. Rizky mengaku sangat merindukan sekaligus selalu mengingat pesan dari ibu kandungnya.

Kerinduan sekaligus curhatan Rizky Febian itu dia bagikan melalui konten di akun TikTok miliknya. Dalam akun @RizkyFebian77, pria yang akrab disapa Iky itu turut memperlihatkan sosok mendiang ibunya dengan diiringi salah satu lagu hitnya, "Seperti Kisah".

"Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama," tulis Iky pada keterangan.

Sepenggal lirik lagu "Seperti Kisah" yang disematkan oleh Iky itu seolah menggambarkan situasi dan kondisi yang dialami keluarganya saat ini. Iky pun mengungkap bahwa ia selalu terbayang dan mengingat bagaimana pesan mendiang ibunya tentang kebaikan.

"Selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan , dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita," ungkapnya.

Lalu, pada curhatan terakhirnya Iky mengaku sangat merindukan ibunya yang telah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lantaran sakit yang dideritanya.

"Aa kangen mama," tutupnya.

Unggahan Rizky Febian itu pun langsung menuai berbagai respon dari netizen sekaligus penggemarnya. Tak sedikit yang mengaitkan unggahan Iky dengan konflik yang terjadi antara adiknya, Putri Delina dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher.

"Iky cuma lagi kangen sama ibu kandungnya,lagian disini juga tidak ada kata yg menyudutkan ibu sambungnya," tulis seorang netizen.

"Mau bagaimanapun kak Nathalie menjadi pengganti orang tua Iki mau selebih baik apapun tetap ibu kandung tidak akan bisa tergantikan," timpal lainnya.

"Mereka bisa menerima suami dari ibu kandungnya dulu , tapi kenapa sulit untuk menerima ibu sambung," ucap seorang netizen.

"Aku paham diposisi bunda Nathalie, tapi menurutku wajar sih kalo a iki, teh putri, njan posting atau mengenang alm bunda tercinta yg melahirkannya," ucap lainnya.

Sebelumnya, Putri Delina sempat menghebohkan publik usai pengakuannya viral di media sosial. Ia disebut sedang berselisih dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Bahkan keduanya sempat saling sindir di media sosial hingga diketahui Nathalie kabur dari rumah.

Rekomendasi