3 Zodiak yang Paling Beruntung Urusan Cinta di Tahun 2022, Kamu Salah Satunya?

| 06 Dec 2021 06:15
3 Zodiak yang Paling Beruntung Urusan Cinta di Tahun 2022, Kamu Salah Satunya?
Zodiak beruntung soal cinta 2022 (Unsplash)

ERA.id - Tak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru, yakni tahun 2022. Tak dipungkiri juga di tahun yang baru, pastinya menginginkan banyak hal untuk dicapai, salah satunya mendapatkan pasangan.

Dilansir dari Your Tango, ternyata ada beberapa zodiak yang diprediksi akan sangat beruntung dalam urusan percintaan di tahun 2022 mendatang. Penasaran dengan rasi bintangnya? Yuk simak langsung ulasannya berikut ini.

1. Cancer

Pemilik zodiak cancer memiliki peluang yang besar untuk bertemu soulmate-nya di tahun depan. Namun, pertemuan ini tampaknya tak akan terjadi di awal tahun 2022, jadi harus bersabar, ya.

Meski demikian, kisah cinta ini akan langgeng dan bertahan hingga akhir tahun 2022. Ini tinggal bagaimana Cancer menyikapi hubungan tersebut, dan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk menyambut lembaran baru dengan pasangannya.

2. Sagitarius

Zodiak pecinta kebebasan ini juga akan mendapatkan peruntungan dalam urusan cinta di tahun 2022 mendatang. Bagi Sagitarius yang sudah memiliki pasangan, hubungan mereka akan berjalan ke tahap yang lebih serius dan intim.

Sedangkan bagi Sagitarius yang masih melajang, kamu punya kesempatan besar untuk menerima pernyataan cinta dari seseorang, lho. Hal ini disebutkan akan terjadi sekitar bulan April hingga Mei 2022. Ayo, pemilik zodiak Sagitarius, sudah ada bayangan siapa yang akan menyatakan cinta padamu?

3. Taurus

Taurus juga akan mendapatkan perjalanan cinta yang beruntung dan lancar di tahun 2022 nanti. Bagi yang sudah berpasangan, kamu dan pasanganmu akan tumbuh lebih dewasa dan berjalan lancar, tinggal bagaimana kalian menghadapi hambatan yang datang dari pihak luar.

Bagi Taurus yang masih sendiri, kamu nantinya akan bertemu dengan seseorang yang membuatmu yakin untuk berkomitmen serius dalam hubungan. Di saat kamu memutuskan untuk berkomitmen, hubunganmu dan pasangan akan spesial, serta memiliki ikatan emosional yang kuat.

Nah, itulah beberapa zodiak yang tidak paling beruntung dalam urusan cinta di tahun 2022 nanti. Jadi, apakah kamu salah satunya?

Rekomendasi