Bagikan Foto Buku Yasin Vanessa Angel, Tidak Ada Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat: Warna Kesukaan Kakak

| 06 Dec 2021 09:30
Bagikan Foto Buku Yasin Vanessa Angel, Tidak Ada Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat: Warna Kesukaan Kakak
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Adiez Gilang)

ERA.id - Jelang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selama 40 hari, keluarga tengah bersiap untuk mengadakan pengajian. Salah satunya yang heboh mempersiapkan 40 harian adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Bahkan, putrinya Mayang dan Chika akan menyanyi sebagai persembahan terakhir di 40 harian kematian Vanessa Angel. Namun, banyak yang mencibir tindakan Mayang dan keluarganya yang dinilai memanfaatkan kesempatan atas momen duka kepergian Vanessa Angel.

Tak hanya menyanyi, keluarga Vanessa Angel sudah mempersiapkan jelas 40 hari kematian Vanessa Angel. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah mencetak buku Yasin yang dibagikan di acara 40 harian. Lewat Instagram Stories-nya, ia membagikan foto buku yasin tersebut.

Namun, buku Yasin itu hanya menampilkan gambar Vanessa Angel yang memakai hijab. Dalam buku Yasin itu tidak diperlihatkan wajah menantunya, Bibi Andriansyah di samping Vanessa Angel. Buku Yasin yang dicetaknya adalah warna ungu. Menurutnya, warna ungu adalah kesukaan dari Vanessa Angel.

Buku Yasin Vanessa Angel (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat_1)
Buku Yasin Vanessa Angel (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat_1)

"Bismillah sesuai warna kesukaan kakak," tulis Doddy Sudrajat.

Tak hanya Doddy Sudrajat, ibu tiri Vanessa Angel, Puput juga membagikan foto buku Yasin warna ungu dengan memperlihatkan wajah sang mendiang. Buku Yasin itu sengaja warna ungu sebagai bentuk persembahan terakhir untuk Vanessa Angel.

"Sesuai warna fav kakak. Kami persembahkan buku Yasin untukmu nak," katanya.

Puput mengatakan banyak netizen yang meminta buku Yasin tersebut lewat Direct Message (DM) Instagram. Ia mengingatkan para netizen yang meminta buku Yasin agar membalas DM-nya.

"Yang kemarin DM saya minta buku yasin dan saya sudah balas tolong DM lagi ya," ungkapnya.

Rekomendasi