Susah Payah Berjuang Kuliah, Prilly Latuconsina Raih Gelar Sarjana sebagai Lulusan Terbaik

| 07 Dec 2021 12:02
Susah Payah Berjuang Kuliah, Prilly Latuconsina Raih Gelar Sarjana sebagai Lulusan Terbaik
Prilly Latuconsina (Instagram)

ERA.id - Prilly Latuconsina baru saja berbahagia akhirnya meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR), pada Senin (6/12/2021). Hal yang membanggakan, Prilly meraih gelar sarjana dengan menjadi lulusan terbarik di prodi tersebut.

Atas pencapaiannya ini, Prilly pun mengucap syukur dan merasa haru bisa mendapatkan hasil yang di luar dugaannya. Ia merasa waktu yang dihabiskannya begadang untuk mengerjakan tugas kuliah terbayarkan dengan penghargaan yang ia dapatkan saat ini.



"Ini di luar dugaan bahwa waktu tidur malam yang kurang itu membawaku ke penghargaan 'Best of the Best Graduate'," tulis Prilly di akun Instagramnya.

Prilly kemudian membagikan cerita awal dirinya memutuskan untuk menempuh pendidikan sarjana di tengah kesibukan berkarier di dunia hiburan. Meski sudah bertekad, nyatanya artis berusia 25 tahun itu sempat ingin menyerah untuk melanjutkan kuliahnya, karena melakukan pekerjaan dan sekolah secara bersamaan sangatlah sulit.

"Aku menjamin bahwa itu adalah sebuah perjalanan roller coaster, tantangan dari satu ke yang lainnya, banyak begadang, hari yang sangat sibuk, darah dan air mata, dan momen di mana aku merasa ingin menyerah," jelasnya.

Meski demikian, Prilly selalu berusaha menghadapinya dan mengingatkan dirinya akan tujuan yang ingin dicapai. Ia menyadari bahwa semua kesulitan yang dihadapinya akan membawanya ke hal yang luar biasa, seperti menjadi lulusan terbaik.

"Tetapi aku selalu mengingatkan diriku akan tujuanku, dan memiliki kepercayaan bahwa jalan yang sulit ini akan membawaku ke tujuan yang luar biasa, dan ya, di sinilah aku sekarang," pungkas Prilly Latuconsina.

Rekomendasi