So Sweet, Prilly Latuconsina Dapat Bunga dari Reza Rahadian Saat Rayakan Valentine Bersama

| 15 Feb 2022 13:28
So Sweet, Prilly Latuconsina Dapat Bunga dari Reza Rahadian Saat Rayakan Valentine Bersama
Prilly dan Reza (Instagram)

ERA.id - Prilly Latuconsina tampaknya merayakan hari Valentine bersama Reza Rahadian. Melalui unggahan Instagramnya, Prilly membagikan momen mesra diberikan bunga oleh Reza untuk hari kasih sayang tahun ini.

Dalam video tersebut, terlihat Reza yang datang sambil memegang buket bunga menghampiri Prilly yang tengah duduk di sebuah restoran. Prilly yang melihat hal tersebut pun merasa terharu.

Setelah memberikan bunganya, Reza kemudian mendekap Prilly. Tak hanya itu, Reza juga terlihat menundukkan kepalanya seolah terlihat tengah mengecup kepala Prilly.

Dalam video juga terlihat tulisan di kartu ucapan bunga yang diberikan oleh Reza. Prilly juga menyematkan keterangan mengenai takdir cinta di unggahan videonya tersebut.

"Happy Valentine's Day My Dear Prilly L. Love, Reza Rahadian," isi kartu ucapan.

"Cinta terbaik datangnya tidak terduga. Kamu bertemu mereka karena takdir dan terhubung dengan seketika," tulis Prilly.

Sontak unggahan Prilly tersebut langsung membuat heboh netizen dan bahkan trending. Banyak dari mereka yang mengaku baper akan kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan suami istri di serial My Lecturer My Husband tersebut.

"Baper bgt, kenapa aku berharap mereka jodoh ya," kata salah satu akun.

"Cocok banget kalian," ujar yang lain.

"Aaaaa baper lihatnya," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Bintang Film Danur Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Berduka: Sudah Nggak Sakit Lagi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi