Posting Foto Ibu Bripda Randy, DJ Irene Geram: Bukannya Disuruh Tobat, Ini Disuruh Membunuh Calon Bayi Tak Berdosa

Tim Editor

DJ Irene Agustine (Foto: Instagram/@irene_agustine)

ERA.id - Saat ini, sosok Bripda Randy dan mendiang Novia Widyasari jadi perbincangan publik. Sebab, Novia ditemukan tewas terbujur kaku di samping pusara ayahnya di pemakaman. Novia adalah korban pemerkosaan yang memilih bunuh diri di samping makam ayahnya. DJ Irene buka suara terkait permasalahan tersebut.

DJ Irene mengungkit curhatan Novia Widyasari di situs Quora. Novia sempat curhat meminta pertanggungjawaban Bripda Randy pasca memperkosanya dan menghamilinya kepada ibunda Randy. Tetapi, ibu Randy justru meminta Novia mengugurkan kandungannya.

Maka dari itu, DJ Irene geram dan membagikan foto ibunda Bripda Randy di Instagram Stories-nya. Istri dari Bimo Picky ini sengaja mempermalukan ibunda Bripda Randy karena kesal Novia disuruh untuk mengugurkan kandungnya semasa hidup. Menurutnya, anak itu harusnya disuruh taubat, bukan untuk menambah dosa.

Unggahan DJ Irene (Foto: Instagram Stories/@irene_agustine)
Unggahan DJ Irene (Foto: Instagram Stories/@irene_agustine)

 

"Ini ya gengs pelaku alias emak-emak yang suruh almarhumah untuk gugurin, tahu anaknya ngelakuin dosa bukannya disuruh tobat dan tanggung jawab, malah disuruh nambah dosa lagi dengan membunuh calon bayi yang enggak berdosa," tulis DJ Irene.

DJ Irene juga geram dengan alasan ibunda Bripda Randy yang meminta Novia mengugurkan kandungan karena menyelamatkan masa depan putranya. Padahal, Bripda Randy sangat kejam dan tak mau bertanggung jawab.

"Alih-alih menyelamatkan masa depan, ibu ini pun membiarkan anaknya menjadi lelaki yang kejam dan tidak bertanggung jawab," katanya.

DJ Irene berharap agar Bripda Randy dan ibunya menyesal dengan perbuatan keji yang membuat Novia bunuh diri. Ia juga berharap semoga tidak ada kasus sama seperti Novia rasakan.

"Semoga si ibu dan anaknya yang bejat itu menyesal dengan apa yang sudah dilakukan dan tidak mengulanginya lagi di kemudian hari. Alfatihah untuk almarhumah,"tutupnya.

Tag: Irene Agustine Bripda randy bagus Novia Widyasari Rahayu

Bagikan: