Ramalan 2022, Anak Indigo Ini Terawang Akan Ada Banyak Bencana Alam Hingga Datangnya Penyakit Baru dari Thailand

Tim Editor

Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

ERA.id - Anak indigo terkenal asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan meramal apa saja yang akan terjadi pada 2022. Ia meminta untuk selalu berhati-hati karena bencana bisa terjadi kapan saja. Sebab, 2022 akan terjadi banyak bencana alam hingga datangnya penyakit baru dari Thailand.

Mulanya, anak indigo ini memberikan peringatan pada Februari 2022. Pada awal 2022, ia menerawang akan terjadi banjir dahsyat pada 3 lokasi di Indonesia. Selain itu, tanah di Yogyakarta menjadi hilang keseimbangan karena cuaca yang buruk.

Ramalan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Ramalan (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

 

"Warning Februari. Jumlah air tak terbendung api membakar 3 titik," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @tigorotadan08reall.

"Tanah Jogja sempoyongan hilang keseimbangan antara pantai daratan (gunung)," lanjutnya.

Anak indigo ini meramal Gunung Bromo akan bergejolak pada pertengahan 2022. Selain itu, akan terjadi angin yang kencang dahsyat di Lampung.

"(Pertengahan tahun 2022) Bromo bergejolak memberi salam hangat yang selama ini dingin," ungkapnya.

"Angin kencang menari-nari berpanggung Air di Tanah Lampung," lanjutnya.

Tak hanya itu, ia menerawang akan ada 2 gunung yang bangkit dari tidurnya alias gunung meletus. Selain itu, Indonesia bagian Utara akan menjadi tandus dan semburan lumpur yang dahsyat.

"2 gunung bangkit dari tidurnya. 2 dari luar Jawa, 1 dari luar negeri. Gunung di luar negeri mengakibatkan kutub utara bermasalah," katanya.

"Tanah utara tandus dan tak bisa ditanami apapun. Semburan lumpur meluas 9 daerah di nusantara," tambahnya.

Pada akhir 2022, anak indigo ini meramal akan ada tabrakan benda planet ke bumi. Yang terakhir adalah datangnya penyakit baru di Indonesia berasal dari Thailand.

"Tabrakan benda planet ke bumi terjadi di akhir 2022," tuturnya.

"Penyakit baru datang dari negeri gajah," lanjutnya.

Melalui caption Instagram-nya, ia berharap agar ramalan buruknya ini tidak akan terjadi. Namun, anak indigo ini meminta masyarakat Indonesia untuk selalu waspada.

"Semoga hanya pandangan! Dan yang buruk tidak akan pernah terjadi! Sebagai antisipasi," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka mengaku merinding dan langsung berdoa kepada sang pencipta agar selalu dilindung dari marabahaya.

"Astagfirullah, ngeri yo mas Tigor, aku sampai merinding tenan mas. Semoga Tuhan mengampuni kekhilafan hambanya yang penuh dengan dosa-dosanya," tulis akun @sweety_gu****

"Terimakasih mas Tigor infonya dan selalu mengingatkan kita untuk tetap waspada. Banyak-banyak berdoa semoga bencana besar menjadi kecil. Tuhan lindungilah kami semua, jauhkanlah dari segala marabahaya amin," kata akun @huikheng****

"Semoga semua mahluk di bumi diparingi selamat dan selalu dalam lindungan Tuhan," timpal akun @nilac****

Tag: anak indigo Tigor Otadan ramalan 2022

Bagikan: