Anak Indigo Naomi Terawang Akan Terjadi Banyak Bencana Alam Hingga Datangnya Penyakit Baru Mengerikan: Kurang Bagus Tahun Ini!

| 18 Jan 2022 17:13
Anak Indigo Naomi Terawang Akan Terjadi Banyak Bencana Alam Hingga Datangnya Penyakit Baru Mengerikan: Kurang Bagus Tahun Ini!
Anak Indigo Naomi (Foto: YouTube/Adiez Gilang)

ERA.id - Sosok anak indigo, Naomi Angelia Sea kerap menjadi sorotan. Sebab, ramalannya selalu terjadi dan jarang meleset. Kali ini, Naomi meramal apa saja yang akan terjadi pada tahun 2022. Naomi meramalkan akan ada bencana alam terjadi di Indonesia.

Berdasarkan mata batinnya, Naomi melihat banyak bencana alam terjadi ditahun ini. Mulai dari gunung, laut hingga lempengan yang bergejolak. Ia melihat tahun 2022 kurang bagus dan akan mengalami berbagai masalah.

Anak Indigo Naomi (Foto: YouTube/NIT NOT)
Anak Indigo Naomi (Foto: YouTube/NIT NOT)

"Aku melihat ada beberapa kejadian, gunung bergejolak, laut bergejolak, lempengan-lempangan itu bergejolak. Air dan angin kurang bagus buat tahun ini," kata Naomi, dikutip dari kanal YouTube Nit Not.

Lebih lanjut, Naomi juga melihat saat ini banyak sekali penyakit-penyakit baru. Bahkan, penyakit ini dialami oleh kalangan mana saja. Salah satunya adalah Covid-19 yang menyerang siapa saja dan membuat sempat membuat banyak orang meninggal dunia pada pertengahan 2021.

Maka dari itu, Naomi berpesan agar sesama manusia saling mendoakan dan berbagi jika memiliki rezeki lebih. Menurutnya, datangnya penyakit baru ini menjadi teguran dari sang pencipta agar sesama manusia tidak boleh sombong.

"Sekarang tuh serba instan, penyakit. Mau orang hebat, sukses meninggal. Betul kan? Artinya kita saling mendoakan dan berbagi. Karena, belum tahun yang kurang bagus. Aku nggak mau ngomongin, tapi ini teguran maha kuasa. Karena, kita sombong," paparnya.

Anak Indigo Naomi (Foto: YouTube/Adiez Gilang)
Anak Indigo Naomi (Foto: YouTube/Adiez Gilang)

Naomi juga berpesan agar kita semua melakukan sedekah dengan ikhlas, tanpa harus dipamerkan dimedia sosial. Ia meminta agar memberikan sedekah secara rendah hati.

"Sedekah yang baik itu bukan yang diposting. Gimana dong? Atau sedekah butuh pengakuan, bukan. Rendahkan hatimu serendah-rendahnya. Nggak usah (meminta) pengakuan orang lain," tuturnya.

Naomi juga menerawang akan ada artis yang meninggal dunia hingga terkena karma akibat ulahnya sendiri. Tetapi, ia enggan untuk memberitahu siapakah artis yang meninggal dunia hingga kena karma.

"Ada yang meninggal, kena karma pasti ada. Kalau karma, ya karena itu memang yang dia perbuat. Aku nggak mau (kasitahu) karena itu urusan Tuhan," lanjutnya.

Rekomendasi