Bahas Soal Nama Gala Sky yang Diganti di Buku Yasin, Doddy Sudrajat: Intinya Adzan Itu Anaknya Vanessa!

| 15 Dec 2021 15:30
Bahas Soal Nama Gala Sky yang Diganti di Buku Yasin, Doddy Sudrajat: Intinya Adzan Itu Anaknya Vanessa!
Doddy Sudrajat (YouTube)

ERA.id - Setelah menerima banyak kritikan, Doddy Sudrajat akhirnya memberikan klarifikasi sekaligus alasan mengganti nama Gala Sky di buku yasin Vanessa Angel. Sebelumnya, pada buku yasin Vanessa Angel, nama belakang Gala yang seharusnya Andriansyah diganti menjadi Adzan.

Mengenai hal tersebut, Doddy menanggapinya dengan santai dan merasa tak bersalah telah mengganti nama Gala. Ia mengatakan bahwa nama yang digunakannya untuk Gala merupakan nama asli Vanessa sendiri.

"Intinya kan Adzan itu anaknya Vanessa. Saya nggak pakai nama orang lainkan. Adzan itu namanya Vanessa, Adzania," kata Doddy Sudrajat, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Doddy kemudian meminta publik untuk tidak mempermasalahkan mengenai pergantian nama tersebut. Menurutnya, hal itu bukanlah suatu masalah yang harus dibesar-besarkan.

"Ya kalau ada namanya Adzan, ya namanya Vanessa di situ. Jadi, nggak usah dipermasalahkan itu, nggak usah dibesar-besarkan," pungkas Doddy.

Sontak alasan yang diberikan oleh Doddy ini semakin membuatnya menuai hujatan dari publik. Mereka menyebut Doddy bersikap seenaknya dan tidak menghargai almarhum Bibi Andriansyah, yang merupakan ayah kandung Gala Sky.

"Nggak ngehargain Bibi bgt nih org. Emg Vanes tiba2 hamil sendiri Gala gitu," kata salah satu netizen.

"Hrsnya dia nggak ada hak utk ganti namanya Gala, kan dia bkn bapaknya," ujar yang lain.

"Gendeng mmg nih org, auranya kusut bgt, negatip," sambung yang lain.

Rekomendasi