Disindir Nikita Mirzani Soal Bayaran Rp30 Juta Tampil di Podcast, Fuji Balas Begini..

| 09 Dec 2021 12:30
Disindir Nikita Mirzani Soal Bayaran Rp30 Juta Tampil di Podcast, Fuji Balas Begini..
Fuji (YouTube)

ERA.id - Belakangan, adik Bibi Andriansyah, Fuji kerap menjadi sorotan publik mulai dari dirinya yang mengasuh Gala Sky hingga persoalan dengan keluarga mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Namun, selain itu, Fuji kini disorot usai Nikita Mirzani menyebutnya meminta bayaran Rp30 juta untuk tampil di podcast kanal YouTube Langit Entertainment.

Mengenai bayaran tersebut, Fuji akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia menyatakan bahwa permintaan bayaran Rp30 juta itu terlontar karena ia kesal dihubungi saat masih keadaan berduka.

"Itu nanyanya juga pas lagi tujuh harian, jadi agak sensi juga aku ditanyain. Bete sebenarnya. Jadi, lebih tepatnya aku bete," ujar Fuji, saat tampil di YouTube MOP Entertainment.

Cewek berusia 19 tahun itu menyampaikan bahwa ia tidak bermaksud untuk meminta bayaran puluhan juta. Namun, ia merasa momen dirinya dihubungi saat itu tidak tepat, karena masih pengajian tujuh harian mendiang kakak dan kakak iparnya.

"Lebih tepatnya aku ngelihat sikon. Maksudnya aku masih nangis-nangis tujuh harian lagi pas pengajian terus ada yang nge-WA. Ya kesal juga sih. Maksudnya aku ditelepon, terus aku kira kenapa terus nanyain itu. Ya kesal lah aku, momennya nggak tepat, jadi agak sensi aja," jelas Fuji.

Sebelumnya, masalah ini mencuat usai diungkap Nikita Mirzani di Instagram Storiesnya. Nikita yang tak menyebut secara gamblang orang yang dimaksud meminta bayaran Rp30 juta berakhir kesalahpahaman oleh netizen, yang mengira orang itu adalah Doddy Sudrajat.

Hingga akhirnya Nikita Mirzani meluruskan hal tersebut dan menyampaikan bahwa orang yang ia maksud adalah adik dari Bibi Andriansyah.

Postingan Nikita Mirzani (Instagram Stories)

"Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp30 juta. Emang lu siapa," tulis Nikita pada Rabu (1/12/2021).

"Ada lagi yang nanya, kakak knp sih harus diksh tau mereka minta 30jt. Loh kan neti nanya ke saya kok ga undang adiknya Bibi. Lalu saya jawab, jawaban saya ga saya karang2 kok itu sesuai sama fakta di lapangan. Gini katanya ok kita mau dateng tapi 20 juta yah, klo ga mau gpp," kata Nikita Mirzani, di Instagram Storiesnya, pada Rabu (8/12/2021).

Rekomendasi