Geram Putrinya Dibandingkan, Nikita Mirzani: Lolly Berprestasi di Kelasnya dan IQ Tertinggi, Kalau Fuji?

| 15 Jan 2022 09:35
Geram Putrinya Dibandingkan, Nikita Mirzani: Lolly Berprestasi di Kelasnya dan IQ Tertinggi, Kalau Fuji?
Kolase foto Nikita Mirzani dan Fuji (Foto: Instagram)

ERA.id - Sampai saat ini, konflik antara Nikita Mirzani dengan adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji jadi perbincangan publik. Perempuan kerap disapa Nyai ini kini geram lantaran putri sulungnya, Laura Meizani atau biasa disapa Lolly disandingkan dengan Fuji.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mempermasalahkan Fuji yang meminta tarif sebagai bintang tamu di acara Langit Entertainment sebesar Rp30 juta. Ibu anak tiga ini juga menuding Fuji dugem pakai uang duka.

Namun, banyak penggemar Fuji yang tak menerima tudingan-tudingan dari Nikita Mirzani. Akibatnya, kini Nikita Mirzani hingga anak-anaknya kerap dihujat netizen. Mantan istri Dipo Latief ini kesal putrinya dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Saat melakukan live Instagram, Nikita Mirzani menegaskan bahwa putrinya sangat berprestasi dikelas hingga mencapai nikai IQ tertinggi. Ia tak tahu apa prestasi Fuji hingga banyak dipuja-puja netizen. Nikita Mirzani juga meminta netizen tak menyamakan Fuji dengan putrinya.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Opung SG Channel)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Opung SG Channel)

"(Lolly) Berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalau Fuji gue nggak tahu. Coba aja kalian cari tahu," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Opung SG Channel.

"Biasanya netizen lebih pinter kan kalau untuk cari-cari tahu. Jadi jangan sama-samain, oke?" lanjutnya.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini tak terima Lolly disebut wajahnya lebih tua ketimbang Fuji. Nikita Mirzani merasa orang yang menghujat Lolly hanya hatersnya dan penggemar Fuji.

Tapi muka Lolly lebih tua, mata lu rusak berarti kalau bilang begitu. Yang bilang Lolly tua, kalau enggak dia haters gue, dia pemuja Fuji. Selesai, cuman ada dua," tuturnya.

Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Perempuan berusia 36 tahun ini menegaskan dirinya tidak iri dengan Fuji. Sebab, dirinya sudah dewasa dan tidak layak iri dengan Fuji yang masih remaja.

"Kok iri sama Fuji? Kan yang nanya netizen. Kenapa gue jadi diiri-iriin sama dia? Ada lagi, yang nanya netizen, dijawab, dibilang gue iri," ucapnya.

"Iri apanya? Umur gue 36 tahun say. Makanya jangan nanya, entar dibilang gue iri, dibilang gue apa lagi astaghfirullahaldzim," lanjutnya.

Nikita Mirzani meminta netizen yang menghujatnya untuk makan ketimbang berkomentar pedas. Sebab, berkomentar pedas membutuhkan banyak tenaga.

"Coba makan dulu makan. Kenapa? karena julid itu butuh tenaga. Julid nggak butuh otak, tapi butuh tenaga." tutupnya.

Rekomendasi