Berkunjung ke Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Menangis: Nggak Kuat Lihat Nisan

Tim Editor

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih merasakan duka atas kepergian sang putri tercinta. Belum lama ini, ia kembali mengunjungi makam putri sulungnya itu. Tak lupa, ia menaburkan bunga di kuburan Vanessa Angel. Saat ditemui awak media, Doddy Sudrajat langsung menangis karena masih merasakan duka.

Sampai sekarang ini, Doddy mengaku masih ingat dengan Vanessa Angel. Sehingga, dirinya menangis karena tak kuat mengingat kenangan bersama sang putri tercinta, salah satunya merayakan ulang tahun. Kenangan itu menjadi momen berarti bagi Doddy.

"Nggak terasa sudah sebulan, ya. Saya belum sanggup, masih keingatan. Masih banget, masih banget (teringat). Kayaknya baru kemarin dia merayakan ulang tahun sama Daddy," ujar Doddy Sudrajat sembari menangis, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Doddy Sudrajat tak kuat menahan air mata saat melihat nisan Vanessa Angel. Ia masih belum menerima putrinya sudah meninggal. Sebab, ia sudah merawat hingga mendidik Vanessa Angel.


"Cuma kalau udah ke sini ya pecah juga, nggak kuat kalau melihat nisannya. Saya sebagai ayah yang dari kecil Eca saya rawat, saya didik, harus berakhir dengan seperti ini," paparnya.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

 

Doddy Sudrajat merasa kepergian Vanessa Angel sangatlah cepat. Terlebih lagi, hubungan antara dirinya dan Vanessa terbilang dekat sekarang-sekarang ini. Namun, Doddy bersyukur karena Vanessa sudah baik dan minta maaf sebelum meninggal dunia.

"Sejak dia kembali ke Daddy, ke keluarga, cepat banget. Belum punya banyak waktu. Tapi Alhamdulillah Echa sudah baik sama keluarga, baik sama Deddy, bagaimana Echa minta maaf sama Deddy" tuturnya.

Tag: vanessa angel vanessa angel meninggal dunia Pemakaman Vanessa Angel Doddy Sudrajat

Bagikan: