Massa Gelar Aksi Tolak Pembongkaran Makam Vanessa Angel Jadi Kontroversi, Tegas Doddy Sudrajat: Itu Urusan Keluarga Besar Daddy!

| 14 Feb 2022 10:10
Massa Gelar Aksi Tolak Pembongkaran Makam Vanessa Angel Jadi Kontroversi, Tegas Doddy Sudrajat: Itu Urusan Keluarga Besar Daddy!
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

ERA.id - Massa mengadakan aksi penolakan pembongkaran makam tepat pada 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Banyak massa yang demo sembari mengangkat spanduk di sepanjang jalan. Bahkan, spanduk itu menyebut Doddy Sudrajat tak manusiawi dan dzolim.

Tak hanya itu, pihak petugas makam di TPU Islam Malaka menggembokk makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hal ini karena kekhawatiran Doddy Sudrajat masih ngotot untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Rencana pemindahan makam memicu polemik, akhirnya Doddy Sudrajat angkat bicara. Doddy Sudrajat menegaskan bahwa pemindahan makam itu adalah urusan keluarganya dan ibunda Vanessa Angel. Ia meminta untuk pihak lain tak usah ikut campur.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Masalah makam itu urusan keluarga. Keluarga besar deddy dan keluarga besar almarhum mamanya Vanessa," ungkap Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat sadar jika rencana pemindahan makam kini jadi kontroversi. Maka dari itu, ia memutuskan untuk tak mau menjawab dan menunda dulu. Ia meminta maaf jika keputusannya ini menjadi gaduh bagi masyarakat.

"Intinya daddy nggak mau berpolemik soal makam lagi ramai. Biarlah deddy nggak mau menjawab dulu. Mohon maaf sampai polemik. Daddy minta maaf jangan sampai gaduh," jelasnya.

Doddy Sudrajat meminta pemindahan makam Vanessa Angel tidak dipolitisasi. Sebab, memicu pemberitaan yang tak enak baginya. Maka dari itu, ayah Mayang dan Chika ini tak mau memperpanjang masalah ini.

Massa gelar penolakan makam Vanessa Angel (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Massa gelar penolakan makam Vanessa Angel (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Jadi jangan dipolitisasi ya, jangan sampai ini jadi berita nggak enak. Untuk masalah makam itu aja sih, Daddy nggak mau jawab panjang lebar masalah makam. Mohon maaf sekali lagi," katanya.

Sebelumnya, aksi demo dilakukan di lingkungan makam mendiang Vanessa Angel di Taman Pemakaman Islam Malaka, Serengseng, Jakarta Barat pada Sabtu (12/2/2022).

Gerakan penolakan pemindahan makam Vanessa Angel dicetuskan oleh Barisan Ksatria Nusantara (BKN) DKI Jakarta. Banyak massa yang demo sembari mengangkat spanduk di sepanjang jalan. Bahkan, spanduk itu menyebut Doddy Sudrajat tak manusiawi dan dzolim.

"Pemindahan makam adalah salah satu perbuatan yang tidak manusiawi #Perbuatan_Keji #Tidak_Manusiawi," demikian bunyi tulisan dalam salah satu spanduk, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

"Kami menolak!!! Pembongkaran makam #Tidak_Manusiawi #Perbuatan_Keji #Perbuatan_Dzolim,"tulis spanduk lain.

Kami juga pernah menulis soal Momen Haru Gala Sky Injak Makam Hingga Mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Netizen: Dodot Tega Mindahin? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi