Makin Marak, Artis Inisial RN Kini Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

| 14 Dec 2021 10:35
Makin Marak, Artis Inisial RN Kini Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Artis inisial RN ditangkap narkoba (Unsplash.com)

ERA.id - Penggunaan narkoba di kalangan artis tanah air tampaknya kian marak. Terbaru, aparat kepolisian menangkap artis dengan inisial RN terkait penggunaan barang haram tersebut.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Meski sudah mengonfirmasi, Zulpan belum mengungkapkan secara gamblang identitas artis yang dimaksud.

"Iya, benar (artis berinisial RN ditangkap karena narkoba)," ujar Zulpan, saat dikonfirmasi oleh awak media, pada Senin (13/12/2021).

Zulpan hanya membeberkan secara singkat penangkapan artis inisial RN tersebut. Ia ditangkap pada Senin malam, 13 Desember 2021.

"Malam ini ditangkapnya," bebernya.

Sementara itu, RN menjadi artis ketiga yang ditangkap kepolisian terkait kasus narkoba belakangan ini. Penangkapan diawali dengan aktor muda Jeff Smith, yang diamankan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada 8 Desember 2021 lalu.

Kemudian, pada 10 Desember 2021 lalu, artis Bobby Joseph juga ditangkap terkait kasus yang sama, di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Setelah dilakukan pemeriksaan, Bobby tak sekedar pemakai, ia diketahui juga sebagai pengedar narkoba dan menjualnya lewat media sosial.

Rekomendasi