Sang Pacar Rizky Nazar Ditangkap Polisi karena Narkoba, Syifa Hadju Diserbu Netizen: Jangan Tinggalin Iky Ya

| 15 Dec 2021 08:28
Sang Pacar Rizky Nazar Ditangkap Polisi karena Narkoba, Syifa Hadju Diserbu Netizen: Jangan Tinggalin Iky Ya
Syifa hadju (Instagram/syifahadjureal)

ERA.id - Penangkapan artis Rizky Nazar atas kasus narkoba sukses mengejutkan publik sekaligus penggemar. Netizen dengan cepat memberikan dukungan untuk Syifa Hadju, kekasih Rizky Nazar.

Sejak berita penangkapan artis RN ramai diperbincangkan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa artis RN adalah Rizky Nazar.

Kekasih Syifa Hadju itu diamankan di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021) dengan barang bukti satu gram ganja.

"Yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar usia 25 tahun, agama Islam. Barang bukti ganja satu gram," kata Zulpan kepada wartawan.

Kabar tentang identitas Rizky Nazar sebagai artis RN yang tertangkap narkoba itu pun langsung mengejutkan publik. Sebab selama ini publik terutama penggemar mengenal Rizky Nazar sebagai sosok yang religius dan memiliki aura positif.

Belum lagi saat bintang Cinta Fitri The Series itu berpacaran dengan Syifa Hadju. Banyak penggemar yang turut mendukung hubungan mereka. Dukungan itu pun terus mengalir meski Rizky Nazar saat ini ditangkap atas kasus narkoba.

Penggemar menyerbu media sosial Syifa Hadju, termasuk akun TikTok miliknya. Syifa diminta untuk tidak meninggalkan Rizky Nazar.

"Cipa (Syifa) kamu kuat ya, jangan tinggalin Iky (Rizky Nazar) ya," kata seorang netizen.

"Cipa tetap sama Iky ya, semangatin terus Iky," kata yang lain.

"Cipa yang kuat ya sayang," timpal yang lainnya.

"Jangan ninggalin Iky ya Cip," ujar lainnya.

Rekomendasi