Sempat Viral Gegara Kontroversi, Lucinta Luna Pernah Berpenghasilan Miliaran Rupiah dalam Sebulan

| 15 Dec 2021 13:30
Sempat Viral Gegara Kontroversi, Lucinta Luna Pernah Berpenghasilan Miliaran Rupiah dalam Sebulan
Lucinta Luna (Instagram)

ERA.id - Pertama kali masuk ke dunia hiburan Indonesia, Lucinta Luna menghebohkan publik dengan kisahnya sebagai transgender. Saat dirinya viral tersebut, Lucinta menyebut penghasilannya bisa mencapai miliaran rupiah dalam sebulan.

Hal tersebut disampaikannya saat tampil di kanal YouTube TS Media, yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne. Pada tayangan itu, Lucinta membeberkan bahwa penghasilan yang didapatkannya sempat mencapai Rp3 miliar.

"Dulu waktu aku sebelum masuk penjara, aku sudah pernah menghasilkan uang hampir Rp3 miliar sebulan," ungkap Lucinta.

Artis 32 tahun itu menyebut bahwa penghasilan tersebut dipengaruhi oleh karya hingga berbagai kontroversi yang dibuatnya. Seperti kontroversi tidur dengan beberapa aktor, dan pengakuannya tengah hamil.

"Waktu aku dulu nyanyi pun aku dipanggil-panggil tuh pas lagi naik-naiknya. Ditambah lagi aku ada kontroversi aku tidur sama aktor ini kan, masuk TV, sama si ML. Terus aku tidur lagi sama ini, masuk TV lagi, dipanggil," jelasnya.

Saat kontroversi itu terjadi, Lucinta bahkan tidak ingin memberikan klarifikasi lantaran itu sumber penghasilannya. Terlebih kala itu pandemi COVID-19 masih belum ada hingga semua pekerjaan bisa berjalan dengan lancar.

"Yaudah aku dari klarifikasi cuma aku kan nggak mau. Itu kan cuan lagi, cuan lagi. Kan, dulu belum ada covid, uang benar-benar tinggi banget," tuturnya.

Namun, semua kekayaan yang dihasilkannya itu habis saat ia masuk ke dalam penjara terkait kasus narkoba. Lucinta mengaku harus menjual beberapa barang mewah miliknya untuk membiayai hidupnya saat di penjara.

"Aku beliin tas yang miliaran, beli jam. Makanya aku uangnya habis di situ. Pas masuk penjara, aku jual-jualin semua karena buat aku hidup selama setahun," pungkasnya.

Rekomendasi