Ucapan Duka untuk Laura Anna Dinilai Tak Pantas, Adhisty Zara Dihujat Netizen

| 15 Dec 2021 22:00
Ucapan Duka untuk Laura Anna Dinilai Tak Pantas, Adhisty Zara Dihujat Netizen
Adhisty Zara (Instagram)

ERA.id - Adhisty Zara saat ini ramai diperbincangkan netizen di tengah pemberitaan meninggalnya Laura Anna. Artis yang biasa disapa Zara ini disorot lantaran ucapan dukanya untuk mendiang Laura dinilai tidak pantas oleh publik.

Adapun ucapan duka tersebut ditulis Zara di Instagram Storiesnya, yang saat ini sudah dihapus. Ia mengunggah foto Laura dan mengucapkan belasungkawanya, yang mana kalimat akhirnya tuai sorotan.

"Rest in Peace Lora sayang. Skrng kamu udah gak sakit lagi, nnt kita joget brg lagi," tulis Zara, dilansir dari unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Ucapan tersebut sontak membuat netizen geram kepada Zara. Banyak yang mengatakan bahwa Zara mengucapkan duka tanpa pikir dahulu dan tidak memikirkan perasaan mendiang.

"Otaknya ikut keisep kali waktu ciuman sama Okin, org bukan doain masuk surga malah ngajak joged," ujar salah satu akun.

"Zara Zara, mending lu temenan sm Mayang deh," kata yang lain.

"Ya kali di alam baka joged. Ajak Mayang aja Zar, dia nyanyi lu joged," sambung yang lain.

Sementara itu, Zara sendiri tampaknya mengetahui bahwa dirinya menjadi bulan-bulanan netizen gegara ucapan belasungkawanya untuk Laura itu. Ia akhirnya memberikan klarifikasi bahwa terdapat beberapa kata yang salah ketik pada ucapan duka tersebut.

"Grgr gue salah ketik ya, grgr gue lg bingung hrs berkata2 apa, hrs bgt bikin nama gw jelek lagi. Memang nentizen yang paling benar siap," jelas bintang film Dua Garis Biru itu.

Rekomendasi