Punya Nama Laura Anna Juga, Instagram Jurnalis Brasil Banjir Ucapan Duka Cita dari Netizen Indonesia

| 18 Dec 2021 09:30
Punya Nama Laura Anna Juga, Instagram Jurnalis Brasil Banjir Ucapan Duka Cita dari Netizen Indonesia
Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Seorang jurnalis wanita asal Brasil menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia. Dia yang memiliki nama Laura Anna dibanjiri ucapan duka cita di akun Instagram-nya.

Aksi salah sasaran ini dilakukan oleh netizen Indonesia ke seorang jurnalis bernama Anna Laura. Anna yang memiliki akun Instagram @anna.laura itu diserbu netizen dengan ucapan duka cita, menyusul kematian selebgram tanah air Edeleyni Laura Anna.

Anna mengeluhkan kejadian tersebut di akun Instagram-nya. Di mana dia meminta agar netizen Indonesia berhenti menyampaikan duka cita yang salah sasaran.

“Aku bukan Laura Anna dari Indonesia!!!! Tolong, berhenti. Instagram dia @edlnlaura,” tulis Anna Laura di unggahannya.

Tidak hanya itu saja, jurnalis brasil itu juga turut mengubah data profil miliknya karena terus-menerus menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia.

Sayangnya aksi teror dan salah sasaran itu masih terlua berlanjut. Kini alamat email pribadinya dipenuhi dengan isi pesan duka cita dari netizen tanah air.

Anna yang terlihat serba salah dan juga kesal pun kembali meminta agar netizen Indonesia berhenti melakukan hal itu. Bahkan menurutnya aksi salah sasaran itu juga meninpa temannya.

(Tangkapan layar Instagram)

“Saya bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Tolong berhenti!! Aku tidak bisa mengatasi hari-hari selanjutnya seperti ini. Aku pikir aku bisa melewatinya tapi orang Indonesia ada di mana-mana di profil (Instagram), di email, di media sosial lain dan juga di akun Instagram temanku. Tolong hentikan!! Instagram Laura Anna @adlnlaura,” tulisnya dalam Instagram.

Lalu, Anna Laura juga membagikan potret dirinya yang membuktikan bahwa dia bukanlah Laura Anna yang meninggal dunia. Dia menegaskan bahwa dirinya masih hidup dan memohon agar tak ada lagi ucapan duka cita yang diterimanya.

“Ini adalah saya. Nama saya Annq Laura, bukan Laura Anna. Saya masih hidup! Tolong berhenti mengirim pesan seperti saya meninggal dunia. Saya minta maaf, tapi saya bukan gadis yang kalian cari. Instagram dia @edlnlaura,” tegasnya.

(Tangkapan layar Instagram)

Meski merasa terganggu dengan teror dari netizen Indonesia, Anna Laura juga terlihat membagikan permintaan maaf dari sebagian netizen yang menyadari kekeliruan itu. Dia membagikan bukti permintaan maaf yang dikirimkan ke email dan juga Instagram-nya.

Selain itu, Anna juga menyampaikan duka cita atas kepergian Laura Anna beberapa hari yang lalu. Dia berharap agar Laura Anna bisa beristirahat dengan damai.

“Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi padamu! Saya harap Anda bisa beristirahat dengan tenang dan saya berharap di mana pun Anda berada, Anda dapat melepaskan saya dari energi yang datang kepada saya ini sejak kemarin,” tutupnya.

Aksi salah sasaran itu membuat Anna Laura terguncang lantaran menerima banyak pesan duka cita. Padahal wanita yang meninggal dunia itu adalah Edeleyni Laura Anna pada Rabu (15/12/2021).

Rekomendasi