Kakak Laura Anna Ungkap Alasan Pemindahan Rumah Duka, Bukan Karena Wartawan

| 16 Dec 2021 15:35
Kakak Laura Anna Ungkap Alasan Pemindahan Rumah Duka, Bukan Karena Wartawan
Alasan pemindahan rumah duka laura anna (Dok: YouTube/Was Was)

ERA.id - Kakak Laura Anna, Greta Iren mengungkap alasan pemindahan rumah duka dari Sopo Gabe Cimanggis ke Grand Heaven Jakarta. Iren menegaskan pemindahan tersebut karena kondisi di lokasi rumah duka.

Jenazah Laura Anna secara mendadak dipindahkan ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta setelah sebelumnya sudah disemayamkan di Sopo Gabe Cimanggis. Saat itu tidak ada yang mengetahui pasti alasan pemindahan mendadak tersebut.

Namun salah seorang kerabat Laura Anna yang juga selebgram Awkarin mengungkap pemindahan itu lantaran kurangnya privasi bagi keluarga. Tak hanya itu saja, Awkarin juga sempat menuding pihak wartawan melakukan tindakan di luar batas dengan mengambil rekaman atau video saat jenazah akan dimandikan.

Menanggapi rumor yang beredar luar tersebut, Iren selaku pihak keluarga akhirnya buka suara. Iren mengatakan pemindahan itu karena kondisi Rumah Duka Sopo Gabe belum siap untuk menyiapkan proses pemulasaran jenazah.

"Yang rumah duka itu katanya mereka belum siap gitu loh. Jadi yaudahlah kita langsung bawa aja ke sini. Lebih besar, lebih bagus juga terus mereka udah nyiapin semuanya," kata Iren dikutip YouTube Was Was, Kamis (16/12/2021).

Mengenai kondisi kedua orangtuanya, Iren menyebut mereka sangat terpukul dan terkejut dengan hal tersebut. Sebab kematian Laura Anna terkesan mendadak dan tidak terduga oleh keluarga.

"Sebenernya sih ikhlas cuma karena mendadak kali ya jadi kaget. Terus yang kayak masih banyak hal yang mau kita lakuin, yang kita janjiin ini itu," ucapnya. 

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pukul 10:13 WIB di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur. Laura menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 21 tahun setelah mengeluhkan sesak dan asam lambung. Jenazah Laura Anna sendiri akan dikremasi pada Kamis (16/12/2021) pukul 13:00 WIB.

Namanya baru-baru ini menghebohkan publik setelah berjuang untuk keadilan dirinya. Di mana dia mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang disebabkan oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Rekomendasi