Berharap Bisa Melihat Laura Anna untuk yang Terakhir Kali, Gaga Muhammad Hanya Bisa Lakukan Ini

| 16 Dec 2021 21:00
Berharap Bisa Melihat Laura Anna untuk yang Terakhir Kali, Gaga Muhammad Hanya Bisa Lakukan Ini
Gaga Muhammad (Instagram)

ERA.id - Gaga Muhammad yang saat ini tengah menjalani masa penahanan dikabarkan ingin melihat jenazah Laura Anna untuk terakhir kalinya. Harapan Gaga ini disampaikan oleh sang ayah, Asep Yusman yang hadir di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta, tempat jenazah Laura disemayamkan.

Asep menyampaikan bahwa Gaga meminta kepada pengacaranya untuk membantunya keluar sementara dari tahanan, agar bisa melihat jenazah Laura disemayamkan.

"Dia (Gaga) hanya punya permintaan untuk bisa melihat untuk terakhir kali, dia menyampaikan kepada pengacaranya," ujar Asep Yusman, dilansir dari KH Infotainment, pada Kamis (16/12/2021).

Permintaan Gaga ini pun sudah diusahakan oleh pihak kuasa hukumnya. Namun sayang, hal tersebut tidak dikabulkan oleh kejaksaan.

"Sudah diusahakan pada kejaksaan tapi tidak berhasil," lanjut Asep.

Sementara itu, Asep Yusman sendiri hadir ke rumah duka bersama pengacaranya, Fachmi Bachmid. Fachmi menjelaskan bahwa kehadirannya dan Asep di rumah duka merupakan permintaan Gaga Muhammad.

"Keinginan daripada Gaga supaya papanya datang. Jadi kami tidak bisa berkomentar apa-apa, hanya turut berduka cita. Itu yang hanya bisa kita sampaikan," pungkas Fachmi Bachmid.

Sementara itu, Gaga sendiri saat ini sudah menjadi terdakwa atas gugatan yang dilayangkan Laura padanya, mengenai kecelakaan lalu lintas hingga lari dari tanggung jawab. Gaga juga diketahui sudah ditahan dan tengah proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Rekomendasi