Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Putranya Dilaporkan Polisi, Ibunda Laura Anna: Saya Ajarin Sakit Jiwa, Urus Anak Seperti Itu Bertahun-Tahun

| 19 Dec 2021 09:00
Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Putranya Dilaporkan Polisi, Ibunda Laura Anna: Saya Ajarin Sakit Jiwa, Urus Anak Seperti Itu Bertahun-Tahun
Ibunda Laura Anna (Foto: Instagram/@ameilia_edelenyi)

ERA.id - Sampai saat ini, selebgram Gaga Muhammad masih dalam proses persidangan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Meski Laura sudah meninggal dunia, proses hukum Gaga Muhammad masih terus berlanjut.

Saat itu, Laura Anna dan Gaga Muhammad berada dalam mobil. Gaga mengendarai mobil dan Laura Anna tertidur. Namun, Gaga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk hingga akhirnya menabrak truk. Akibat insiden itu, Laura Anna mengalami kelumpuhan sejak 2019.

Namun, Gaga Muhammad tak mau bertanggung jawab dan justru kabur meninggalkan Laura Anna. Maka dari itu, Laura Anna memutuskan untuk melaporkan Gaga Muhammad kepada pihak kepolisian.

Laura juga sempat beberapa kali melayangkan somasi, tetapi Gaga Muhammad tetap tidak mau bertanggung jawab. Untuk mendapatkan keadilan, Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad kepada pihak kepolisian.

Tetapi, ayah Gaga mengaku sakit hati usai mengetahui Laura Anna melaporkan putranya kepada pihak kepolisian.

Tanggapan ibunda Laura Anna (Foto: Instagram Stories/@ameilia_edelenyi)
Tanggapan ibunda Laura Anna (Foto: Instagram Stories/@ameilia_edelenyi)

"Jujur sebagai ayah, ketika kasus ini masuk pengadilan saya merasa sakit hati, kok masalahnya bisa sampai sejauh ini," ujar ayah Gaga kepada awak media, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Pengakuan dari ayah Gaga Muhammad mendapatkan respon dari ibunda Laura Anna, Amelia Edelenyi. Ibunda Laura Anna membagikan ulang video wawancara pengakuan ayah Gaga Muhammad itu di Instagram Stories-nya. Ia mengatakan rasa sakit hatinya ayah Gaga tak sebanding dengan dirinya mengurus Laura Anna dalam kondisi lumpuh selama dua tahun.

"Sini saya ajarin sakit jiwa pak. Urus anak dalam kondisi seperti itu bertahun-tahun saki hati, saya sudah biasa," tulisnya.

Laura Anna menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, dihukum atas kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 lalu sempat viral dan trending di media sosial Instagram, Tiktok, Twitter dan YouTube dengan tagar #justiceforlaura. Dukungan dari netizen hingga selebriti Tanah Air menjadi ramai dimedia sosial.

Laura Anna mendapat berbagai dukungan mulai dari kalangan selebriti, seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, Gilang Juragan99, Shandy Purnamasari, Denny Sumargo dan sejumlah artis lainnya.

Rekomendasi