Doddy Sudrajat Ketahuan Berbohong Soal Perizinan Tabur Bunga di Tol Jombang, Pihak Jasa Marga Ungkap Fakta

| 17 Dec 2021 13:00
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat_1) j

ERA.id - Aksi ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang menabur bunga di jalan tol lokasi kecelakaan Vanessa Angel menjadi sorotan netizen. Netizen menilai aksinya ini bisa membahayakan para pengemudi lainnya. Namun, Doddy mengaku dirinya sudah meminta izin terlebih dahulu kepada pihak PT.Jasa Marga.

Namun, ada seorang netizen yang tak percaya dengan pengakuan Doddy Sudrajat yang mengaku sudah meminta izin kepada pihak PT.Jasa Marga untuk melakukan tabur bunga di tol Jombang. Netizen itu bertanya kepada Jasa Marga lewat Twitter.

Klarifikasi Jasa Marga (Foto: Twitter/@ptjasamarga)
Klarifikasi Jasa Marga (Foto: Twitter/@ptjasamarga)

 

"Apakah pihak Jasa Marga mengawal keluarga pak Doddy Sudrajat ketika melakukan tabur bunga di jalan tol? Karena dari unggahan keluarga beliau mengatakan jika ada koordinasi dan pengawalan dari jasa marga," tulis seorang netizen.

Lalu, pihak PT. Jasa Marga menegaskan bahwa informasi itu tidaklah benar. Sebab, Tol Jombang-Mojokerto tak dikelola oleh pihak Jasa Marga Group.

"Informasi tersebut tidak benar, untuk informasi jalan tol Jombang-Mojokerto tidak dikelola Jasa Marga Group. Terima kasih," jawabnya.

Agar lebih mempertegas, pihak Jasa Marga memberikan klarifikasi terkait kabar mereka memberikan izin kepada Doddy Sudrajat untuk tabur bunga dijalan tol. Akun Instagram Jasa Marga juga membagikan foto Doddy Sudrajat yang tengah berada di jalan tol.

Klarifikasi Jasa Marga (Foto: Instagram/@official.jasamarga)
Klarifikasi Jasa Marga (Foto: Instagram/@official.jasamarga)

 

"Selamat pagi Kawan JM. Untuk menjawab beberapa pertanyaan dan permintaan konfirmasi dari sejumlah Kawan JM terkait kejadian beberapa hari lalu di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, mimin mau sampaikan informasi ini ya," tulisnya di akun Instagram Jasa Marga @official.jasamarga.

Pihak Jasa Marga menegaskan tak memberikan izin bagi seseorang yang melakukan kegiatan tanpa adanya kegiatan operasional jalan tol. Apalagi, kegiatan Doddy Sudrajat yang tabur bunga di jalan Tol Jombang.

"Sehubungan dengan sejumlah narasi di media sosial yang menyatakan petugas Jasa Marga mengizinkan kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan operasional jalan tol, dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar. Jalan Tol Jombang-Mojokerto tidak dikelola oleh Jasa Marga Group," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka justru merasa tidak tega dengan pihak Jasa Marga grup karena sudah dilibatkan oleh kebohongan Doddy Sudrajat.

"wkwkwkwkwkwkwk kasian jasa marga dibawa-bawa sm dodot," tulis akun @syifffap
"Nah kan," kata akun @_prth****
"Dodi dodi.. apa bae lu dod," ungkap akun @sumitro_27

Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga tak memperdulikan banyaknya hujatan netizen terkait aksi dirinya menabur bunga dijalan tol bisa membahayakan pengemudi lainnya. Sebab, dirinya sudah meminta izin kepada pihak Jasa Marga.

"No komen (hujatan netizen), nggak ada masalah. Saya sudah ada izin sama Jasa Marga," katanya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Doddy menegaskan bahwa aksinya yang dilakukan sebagai peringatan kepergian Vanessa Angel 40 harian. Ia juga bermaksud untuk mengenang dan mendoakan putrinya tenang disisi sang pencipta.

"Saya harusnya 40 hari ingin berdoa, tapi banyak jadwal. Kemarin di jalan tol juga cuman sebentar 10 menit kurang lebih berdoa bersama-sama," lanjutnya.

Rekomendasi